whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Masalah Komputer secara Gratis

Masalah komputer sering kali tidak diperbaiki karena biaya, tetapi Anda sebenarnya dapat memperbaiki banyak masalah komputer secara gratis. Anda dapat menemukan komponen dan perangkat lunak gratis yang akan memperbaiki hampir semua masalah komputer yang mungkin Anda temui. Masalah umum yang dapat Anda perbaiki secara gratis termasuk penghapusan virus, sistem yang lambat, penggantian perangkat keras dan peningkatan perangkat keras. Setelah Anda tahu ke mana harus mencari dan apa yang harus dicari, Anda dapat menghemat ratusan dolar untuk perbaikan komputer dengan memperbaiki sendiri masalah komputer Anda.

Selesaikan masalah virus dengan mengunduh perangkat lunak anti-virus gratis. AVG Anti-Virus menawarkan edisi rumah gratis dengan pembaruan gratis seumur hidup. Keduanya dapat mendeteksi dan menghapus virus secara gratis.

Unduh pembaruan driver alih-alih memasang perangkat keras baru. Misalnya, jika printer Anda bekerja dengan Windows XP tetapi tidak bekerja dengan Windows Vista, kunjungi situs web produsen printer untuk driver yang diperbarui. Menginstal driver yang diperbarui akan memungkinkan printer Anda saat ini bekerja dengan benar dengan Windows Vista.

Kunjungi Craigslist.com dan grup FreeCycle untuk menemukan komponen komputer gratis. Banyak perusahaan memberikan komputer dan komponen lama. Mereka menempatkan daftar di Craigslist.com untuk penduduk setempat di daerah itu untuk mengambil barang elektronik yang dibuang. Grup FreeCycle Yahoo memungkinkan pengguna untuk memberikan dan meminta komputer dan komponen komputer. Banyak pengguna memberikan bagian lama setelah memutakhirkan alih-alih melemparkan bagian. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Yahoo dan alamat email yang valid. Grup tersedia di seluruh negara.

Dapatkan bantuan gratis untuk menginstal perangkat lunak dan perangkat keras. Minta teman atau saudara Anda untuk menginstal perangkat keras atau perangkat lunak baru untuk Anda alih-alih membayar teknisi $ 100 atau lebih. Tanyakan apakah sekolah menengah, perguruan tinggi atau universitas setempat memiliki program pemecahan masalah atau perbaikan komputer gratis. Banyak sekolah memungkinkan pengguna untuk membawa komputer untuk memecahkan masalah dan memperbaiki siswa mereka. Para siswa mendapatkan pengalaman langsung saat Anda menerima layanan komputer gratis.

Menjadi penguji produk. Perusahaan akan mengirimkan komputer, bagian komputer, dan perangkat lunak untuk diuji. Anda menyimpan semuanya secara gratis dengan mengirimkan kembali ulasan ke perusahaan. Periksa koran lokal dan situs pencarian kerja, seperti Monster dan CareerBuilder, untuk mengetahui posisi penguji produk di wilayah Anda.

Manfaatkan jaminan komputer. Jika komputer Anda masih dalam garansi, Anda dapat mengganti perangkat keras yang rusak secara gratis melalui produsen. Perusahaan komputer juga akan memungkinkan Anda mengirim komputer Anda secara gratis untuk memecahkan masalah dan memperbaiki masalah dengan perangkat keras.

Kiat

Tawarkan barang Anda sendiri secara gratis di grup FreeCycle untuk membantu menghapus semua yang lama bagian komputer yang mungkin Anda miliki. Posting item yang persis Anda cari saat mencari dalam grup seperti FreeCycle. Seseorang mungkin tidak menganggap suatu item pantas diposkan sebelum mereka melihat iklan "Wanted" Anda.

Peringatan

Jangan pernah mengunduh perangkat lunak atau driver yang tidak Anda percayai. Anda dapat menginfeksi komputer Anda dengan virus. Jangan pernah memberikan informasi pribadi saat menggunakan Craigslist, FreeCycle atau grup lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318228.html

Perangkat keras
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com