whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Komputer Anda Mengenali Drive USB

Pernahkah Anda menyambungkan drive USB Anda ke file cadangan, memuat data, menyimpan musik Anda atau salah satu dari keperluan ini dan kadang-kadang keperluan mendesak hanya untuk mendapatkan drive USB yang tidak menemukan pesan kesalahan ? Inilah cara Anda dapat memperbaiki masalah yang membuat frustrasi itu tanpa bantuan teknisi komputer. Dalam beberapa langkah sederhana Anda dapat membuat komputer Anda mengenali drive USB.

MENCARI Drive USB

Colokkan drive USB Anda ke port USB di komputer Anda. Beri waktu beberapa detik untuk dikenali oleh komputer Anda.

Temukan "My Computer." Ini kemungkinan adalah ikon di desktop Anda. Jika tidak ada di desktop Anda, klik tombol "Start" dan "My Computer" akan terdaftar di sana.

Klik kanan pada "My Computer" dan cari "Kelola."

Pilih "Kelola" dan kotak Manajemen Komputer akan terbuka. Dua panel terlihat di Manajemen Komputer.

Di dekat ujung panel kanan, Anda akan melihat "Manajemen Disk." Klik pada "Manajemen Disk."

Drive USB akan muncul di bagian paling bawah dari panel kanan. Klik kanan kotak drive USB dan pilih "Ubah Huruf dan Jalur Drive" dari daftar drop-down.

Dalam "Ubah Huruf dan Jalur Drive," pilih "Ubah" di bagian bawah kotak .. Panah bawah akan muncul menunjukkan semua huruf drive yang tersedia. Pilih satu dan klik "OK."

Kotak peringatan akan muncul menanyakan apakah Anda yakin ingin melakukan ini. Pilih Ya.

Tutup kotak "Computer Management".

Buka kembali "My Computer" dan drive USB Anda akan berada di sana dengan huruf drive baru yang Anda tetapkan untuknya.

Tips

Selalu pastikan untuk mengklik Remove USB Device di Taskbar sebelum mencabut USB Drive Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan Remove USB Device (ada sedikit tanda centang hijau di atasnya), pergi ke My Computer dan klik kanan pada drive USB Anda dan pilih Eject.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318169.html

Perangkat keras
  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Cara Membuat Drive Eksternal Hard Drive Utama Anda

    Untuk menetapkan hard drive eksternal sebagai hard drive utama komputer Anda, Anda perlu membuat beberapa perubahan pada BIOS komputer. Perubahan ini bermanfaat jika hard drive internal Anda gagal atau rusak. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menghindari perlunya boot manager, dan cuk

  • Cara Mengonfigurasi Drive USB

    Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com