whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat USB Pen Drive pada Mac

Salah satu perangkat paling berguna pada zaman komputer adalah drive pen, atau flash,. Dengan kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar data yang mengejutkan untuk ukurannya, flash drive menghemat waktu dengan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mentransfer data antar komputer. Sebelumnya, kedua komputer harus jaringan, atau pengguna harus kembali ke metode kikuk, seperti memasang hard drive ke komputer atau membakar file ke CD. Walaupun flash drive bersifat universal, beberapa komputer Mac tidak dapat membaca flash drive yang telah diformat dengan cara tertentu, jadi mempelajari cara memformat drive pen dengan benar sangat penting.

Colokkan drive USB ke Mac. Hindari menghubungkannya ke hub USB atau port USB pada keyboard Mac.

Klik "Finder," pilih "Applications," pilih "Utilities dan luncurkan Utilitas Drive. Perangkat lunak ini adalah bagian dari operasi Mac sistem.

Pilih drive di panel kiri. Di bidang Nama, ketikkan nama untuk pen drive.

Pilih tab "Hapus" di Utilitas Disk, pastikan flash drive dipilih.

Pilih format yang diinginkan yang Anda inginkan dengan pen drive. Jika Anda berencana menggunakannya dengan Mac dan PC, pilih "MS-DOS (Fat)," yang akan boleh dibaca oleh komputer Windows dan Macintosh. Jika Anda hanya berencana menggunakannya untuk Mac, pilih "Mac OS Extended (Journaled)."

Klik pada tombol "Hapus ...". Ini akan menghapus semua data pada pen drive, jadi buat cadangan data yang ingin Anda simpan sebelum sampai ke titik ini.

Keluarkan drive pen, baik dengan menyeretnya ke tempat sampah atau dengan menggunakan tombol eject - - ikon segitiga - di jendela Finder.

Tips

Memformat untuk MS-DOS akan memungkinkan drive Anda berfungsi dengan komputer Windows dan Macintosh.

Peringatan

Memformat drive menghapus semua data pada drive. Cadangkan data Anda sebelum Anda memformat drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317070.html

Perangkat keras
  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Mengonfigurasi Drive USB

    Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com