whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"How to Format a RAW Drive

", 3, [[

Memasang hard drive tambahan di komputer dapat meningkatkan ruang penyimpanan untuk file pribadi dan data lainnya, tetapi drive baru harus diformat sebelum dapat digunakan. Hard drive baru berisi ruang penyimpanan RAW: ruang yang tidak diformat yang tidak dapat digunakan untuk menyimpan file komputer. Sebelum Anda dapat memformat ruang RAW Anda mungkin perlu membuat partisi disk, yang merupakan area ruang disk yang disisihkan untuk diformat dan ditugaskan huruf drive.

Langkah 1
Klik "Mulai , "klik kanan" Computer, "klik" Manage, "lalu" Disk Management. "

Langkah 2
Klik kanan pada ruang yang tidak terisi pada hard drive dalam daftar dan pilih" New Simple Volume "jika Anda perlu membuat partisi di drive. Jika Anda tidak perlu membuat partisi baru, lewati langkah "format".

Langkah 3
Klik "Berikutnya," ketikkan jumlah ruang disk yang ingin Anda alokasikan ke partisi, klik "Next," lalu pilih huruf drive untuk partisi.

Langkah 4
Klik "Next," pilih "Jangan memformat volume ini" jika Anda tidak ingin memformat partisi segera atau hanya klik "Next" untuk memiliki Manajemen Disk segera memformat partisi baru dengan pengaturan default dan kemudian klik "Selesai."

Langkah 5
Klik kanan pada partisi yang tidak diformat di jendela Manajemen Disk dan pilih "Format . "
Klik" OK, "lalu" OK "lagi untuk memformat partisi dengan pengaturan default. Jangan mengubah pengaturan pemformatan default kecuali jika Anda adalah pengguna tingkat lanjut.

Kiat
Anda dapat memformat disk yang telah diformat (disebut memformat ulang), tetapi hal itu akan menghapus data yang saat ini tersimpan di disk. Anda memformat ulang.
Menurut Microsoft, pilihan terbaik untuk format hard disk pada Windows 7 adalah NTFS.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303736.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

    Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

  • Cara Membuat Partisi di DOS

    Memartisi hard drive Anda dapat memiliki banyak manfaat. Dari memungkinkan Anda untuk mengelola data dengan lebih baik dengan mengkarantina file musik dan film dari file sistem - yang pada gilirannya akan membantu Anda dari kehilangan semua media Anda jika Anda perlu memformat ulang - hingga memungk

  • Bagaimana Saya Memformat Disk Setelah Menginisialisasi Raid 5?

    Array disk murah atau RAID yang redundan, memungkinkan Anda menggunakan beberapa disk drive untuk meningkatkan throughput data, memperluas penyimpanan, dan mengamankan data. Dengan RAID 5, Anda dapat menggunakan tiga hingga 32 drive untuk membuat satu volume data yang sangat besar. Mengetahui ca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com