whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Monitor Laptop Saya Tidak Akan Datang

 

Item yang Anda perlukan

  • Laptop PC

  • Monitor eksternal

  • kabel VGA


    Karena komputer laptop terhubung secara permanen ke layar LCD-nya, layar yang tidak berfungsi dapat membuatnya sangat sulit untuk menggunakan komputer Anda sama sekali. Dalam banyak kasus, pengguna PC mengalami masalah di mana layar mereka tidak akan hidup setelah memasuki mode siaga atau hibernasi. Lain kali, bagian internal laptop akan mulai dengan benar tetapi layar tetap hitam. Anda dapat memecahkan masalah jenis ini untuk mempersempit sumber masalah layar.

    Tekan beberapa tombol pada keyboard laptop Anda untuk mencoba menghidupkan mesin Anda dari mode siaga atau hibernasi. Ketahuilah bahwa beberapa laptop mungkin memerlukan waktu hingga satu menit untuk dihidupkan setelah dalam mode siaga atau hibernasi.

    Gunakan tombol "Fn" dengan tombol panah ke atas untuk meningkatkan kontras layar. Monitor laptop Anda mungkin tampak tidak berfungsi jika tingkat kontrasnya secara tidak sengaja terlalu rendah.

    Tahan tombol daya laptop selama lima detik untuk memaksa mesin dimatikan.

    Cabut semua kabel, termasuk adaptor daya, dan keluarkan baterai. Kemudian, tunggu 10 menit dan sambungkan kembali baterai dan adaptor daya.

    Tekan tombol daya dan tunggu laptop untuk boot. Jika Anda dapat mendengar komponen internal laptop memanas, Anda dapat mengisolasi masalahnya ke monitor.

    Sambungkan laptop Anda ke monitor eksternal menggunakan kabel VGA jika layar laptop masih tidak berfungsi. Anda mungkin perlu me-reboot komputer lagi agar komputer mengenali monitor eksternal.

    Buka menu Start, klik kanan pada "My Computer" dan pilih "Properties."

    Buka ke tab "Perangkat Keras" dan klik tombol "Pengelola Perangkat".

    Klik dua kali pada monitor Anda dari daftar perangkat perangkat keras dan pilih opsi "Perbarui Driver" di jendela sembul. Dalam banyak kasus, memperbarui driver grafis Anda akan menyelesaikan masalah dengan monitor yang tidak berfungsi dengan baik.

    Hubungi produsen laptop Anda jika monitor masih tidak menampilkan apa-apa, karena masalahnya adalah inverter yang rusak. Selama mesin Anda masih dalam garansi, pabrikan akan memperbaiki masalahnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316891.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

      Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

    • Baterai Laptop Saya Tidak Akan Mengisi Saat Dicolokkan

      Komputer laptop dirancang untuk mengisi ulang baterai saat laptop dicolokkan ke adaptor AC brick. Namun, setelah jangka waktu tertentu, baterai mungkin mulai gagal terisi penuh, mungkin memiliki masa pakai yang lebih pendek atau mungkin tidak lagi terisi sama sekali. Ini sangat umum: Teknologi b

    • Cara Memasang Monitor Eksternal ke Laptop

      Monitor eksternal yang terhubung ke komputer laptop memungkinkan desktop yang diperluas, kenyamanan tambahan atau stasiun dok laptop. Koneksi paling standar untuk menghubungkan komputer laptop ke monitor eksternal adalah kabel VGA pria ke pria yang kompatibel dengan sebagian besar, jika tidak semua,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com