whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara SanDisk Standar & SDHC Ultra

Secure Digital cards telah diterapkan di lebih dari 8.000 perangkat, menurut SD Association. Inovasi seperti SanDisk Secure Digital Format Kapasitas Tinggi dan kecepatan transfer berjenjang mendorong format SD ke depan, seperti yang dapat dihargai ketika membandingkan kartu SD standar dengan SDHC Ultra progresif perusahaan.

Catatan tentang SDHC Ultra

Kartu SDHC Ultra adalah varian dari format SDHC. Kartu SDHC Ultra membedakan dirinya dari kartu SDHC standar dengan memenuhi spesifikasi SD 3.0, yang meningkatkan kecepatan transfer mereka. Peningkatan kecepatan transfer data menjadikannya lebih andal dalam mentransfer video definisi tinggi, yang dapat mengalami penurunan frame jika laju transfer minimal tidak dibatasi.

Kompatibilitas

Perangkat yang dipasang untuk kartu SDHC Ultra SanDisk kompatibel dengan kartu SD standar, meskipun kebalikannya tidak benar. Perangkat SD standar hanya akan menerima format memori SD asli. SDHC Ultra dan kartu SD standar berbagi faktor bentuk yang sama, tetapi mereka menyimpan data menggunakan sistem file yang berbeda.

Kecepatan dan Kapasitas

Kartu SD standar memiliki kapasitas hingga antara 128MB dan 2GB. Kartu SDHC tersedia mulai dari kapasitas 4GB hingga 32GB. Kartu SD standar tidak memiliki spesifikasi yang ditentukan untuk kecepatannya, sementara kartu SDHC Ultra mampu kecepatan transfer data 10MB /s pada ujung rendah dengan kecepatan maksimum hingga 30MB /s, menurut SanDisk.

Memformat

Perangkat SD standar hanya dapat membaca file Alokasi Tabel 16 sistem file yang digunakan oleh kartu SD standar dan tidak mampu membaca sistem file FAT32 yang digunakan oleh kartu SDHC dan SDHC Ultra. Standar FAT32 memberikan sistem file yang lebih efisien dalam penggunaan ruang dan memungkinkan kartu SDHC untuk melampaui batas kapasitas 2GB dari kartu SD standar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316768.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Perbedaan dalam Seri Laptop HP?

    HP memiliki berbagai jenis laptop untuk dipilih, dan semuanya relatif murah untuk komputer yang dapat Anda bawa ke mana saja. Semua laptop ini memiliki perbedaan mendasar, mulai dari ukuran hingga kemampuan hingga apakah dimaksudkan untuk digunakan di rumah atau kantor Anda. Laptop Rumah HP

  • Apa itu SanDisk U3 LaunchPad?

    Smart drive SanDisk U3 memungkinkan seseorang untuk mentransfer aplikasi dan data antara berbagai komputer melalui drive USB. Sistem smart drive memungkinkan orang bekerja dengan aplikasi yang sama terlepas dari komputer yang mereka gunakan. Smart Drive dan LaunchPad The U3 LaunchPad bekerja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com