whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Video Dari Camcorder Panasonic ke PC

Anda

Mentransfer video dari camcorder Panasonic Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Camcorder modern menggunakan koneksi USB atau FireWire untuk transfer, jadi Anda perlu membaca manual pemilik Anda untuk perincian yang berkaitan dengan model Anda dan metode yang digunakan. Anda juga perlu menginstal perangkat lunak video ke komputer Anda. Perangkat lunak ini akan dipasok dengan camcorder anda, atau dibeli dari penyedia pihak ketiga.

Hubungkan camcorder Panasonic Anda ke komputer Anda dengan USB atau kabel FireWire yang disediakan. Jika Anda tidak memiliki kabel yang tepat, mereka dapat dibeli di pengecer elektronik lokal.

Mulai perangkat lunak video komputer Anda dan pilih "Impor dari Camcorder" dari menu file. Perintah ini mungkin berbeda tergantung pada perangkat lunaknya, dan Anda dapat menemukan informasi spesifik di bawah menu "Bantuan" di bagian atas layar perangkat lunak.

Ikuti permintaan pada layar untuk menghidupkan camcorder anda. Setel mode ke "Kamera." Pada beberapa model Panasonic, Anda mungkin harus melalui layar Menu, lalu pilih "Sambungkan ke Komputer." Manual pemilik Anda akan memiliki instruksi spesifik untuk model kamera Anda.

Video dan foto Anda akan diunggah secara otomatis, muncul di layar perangkat lunak video dalam tampilan thumbnail. File dapat disimpan dalam format yang ditentukan oleh perangkat lunak Anda.

Kiat

Dengan camcorder Panasonic yang lebih lama menggunakan kaset Mini DV, Anda akan memilih "Capture Video" dari menu file, tekan " Mainkan "di kamera sambil mengklik" Mainkan "di layar tangkap perangkat lunak. Atau, pada camcorder Panasonic baru, Anda dapat mengeluarkan kartu SD dan memasukkannya ke pembaca kartu SD komputer Anda jika dilengkapi. Perangkat lunak akan mulai secara otomatis dan mengunduh video Anda ke komputer.

Peringatan

Jangan hapus video dari kaset camcorder, kartu SD atau hard drive hingga Anda yakin bahwa mereka telah ditransfer dengan benar. Lihat masing-masing. Jika belum ditransfer, Anda harus mengulangi proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313100.html

Perangkat keras
  • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder ke PC Menggunakan kabel Firewire

    Setelah Anda bersenang-senang merekam video Anda, selanjutnya mentransfer video Anda dari camcorder Anda ke komputer Anda. Cara paling efisien untuk melakukan ini adalah dengan kabel IEEE 1394, yang biasa disebut firewire. Kabel firewire ditransfer dalam digital sehingga kualitas video lebih tajam d

  • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

    Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

  • Cara Mentransfer Hi8 ke iMac

    Komputer iMac memiliki perangkat lunak gratis yang dapat menangkap dan mengedit video dari camcorder. Anda dapat mentransfer video dari camcorder HI8mm dengan melampirkan output videonya ke iMac. IMac kemudian dapat menggunakan perangkat lunaknya untuk mengaktifkan camcorder, memutar video 8mm dan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com