whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Garmin Nuvi

Jika GPS Garmin Nuvi Anda membeku atau tidak berfungsi dengan benar, mengatur ulang biasanya akan memperbaiki masalah. Operasi reset akan menghapus cache dan file memori sementara dari GPS, yang dalam kebanyakan kasus akan mengembalikannya ke urutan kerja normal. Jika Anda hanya ingin mengatur ulang data perjalanan yang telah direkam, Anda juga memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Anda dapat melakukan setel ulang sistem kapan saja dan setel ulang data perjalanan dapat dilakukan dari layar peta, layar normal ditampilkan saat digunakan.

Setel ulang Nuvi

Temukan tombol Power pada GPS Garmin Nuvi Anda. Posisinya bervariasi berdasarkan model, tetapi biasanya di tepi kanan atas atau kiri.

Tekan tombol daya selama 10 detik. Layar menjadi gelap sebelum 10 detik naik, tetapi tahan tombol sampai 10 detik penuh berlalu.

Tunggu 10 hingga 15 detik tambahan lalu tekan dan lepaskan tombol daya satu kali untuk memulai ulang perangkat.

Reset Data Perjalanan

Ketuk tombol "Kecepatan" di layar peta GPS Garmin Nuvi Anda dan kemudian sentuh tombol dengan ikon tiga bilah horizontal.

Ketuk tombol "Reset Data Perjalanan" untuk mengatur ulang data perjalanan. Ketuk tombol "Reset Kecepatan Maks." Untuk mengatur ulang kecepatan tertinggi yang Anda rekam, atau tekan tombol "Atur Ulang B" untuk mengatur ulang odometer GPS.

Tekan tombol "Kembali" untuk kembali ke layar peta. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312685.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com