whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Video Dari iPhone Anda ke Flashdrive

Internet bukanlah jawaban untuk semuanya, terutama ketika harus mentransfer file besar seperti video. Jika yang Anda butuhkan hanyalah mengambil satu video kecil dari iPhone Anda, Anda dapat mengirimkannya melalui email ke penerima yang dituju atau, jika gagal, untuk Anda sendiri. Namun, jika Anda memiliki sejumlah video dengan ukuran yang bervariasi, menyalinnya ke flash drive melalui komputer Anda akan jauh lebih cepat dan lebih efisien.

Langkah 1
Hubungkan flash drive Anda ke ", 3, [[Jika Anda memiliki iTunes yang terbuka, tutuplah sebelum melanjutkan. Jika iPhone Anda dilindungi dengan kunci kode sandi, aktifkan layar dan masukkan kode sandi sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Tahan "Shift" dan sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Menahan "Shift" memaksa Windows untuk menampilkan permintaan AutoPlay terlepas dari pengaturan AutoPlay Anda.

Langkah 3
Klik "Buka Perangkat untuk Melihat File." Ini membuka jendela File Explorer yang menampilkan semua foto dan video di iPhone Anda.

Langkah 4
Pilih file video yang ingin Anda transfer ke iPhone Anda. Jika Anda ingin meninggalkan salinan video di iPhone, tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya; jika Anda ingin menghapus file dari iPhone dan mentransfernya ke flash drive, tekan "Ctrl-X" untuk menghapusnya.

Langkah 5
Navigasikan ke flash drive menggunakan File Explorer lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkannya ke folder.
Tunggu proses transfer file selesai dan kemudian lepaskan iPhone dan flash drive Anda dari komputer.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 dan iPhone yang menjalankan iOS 6.1. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel USB iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311946.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

      Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

    • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder Panasonic 3CCD ke Komputer

      Seri Panasonic 3CCD adalah jajaran camcorder definisi tinggi dengan sistem tiga lensa khusus untuk meningkatkan kualitas warna video yang direkam. Rekaman digital pada camcorder dapat ditransfer dengan cepat ke komputer untuk penyimpanan dan pengeditan jangka panjang dengan menggunakan koneksi U

    • Cara Mentransfer Video Dari Kartu Flash ke DVD

      Di masa lalu, rekaman video adalah satu-satunya media yang digunakan untuk menyimpan video yang direkam pada camcorder. Camcorder digital, bagaimanapun, umumnya merekam ke dalam hard drive yang terpasang langsung ke perangkat atau menggunakan media penyimpanan digital eksternal, seperti kartu fl

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com