whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memindahkan File Dari Kartu SD ke Dropbox Menggunakan Android

Jika Anda muak mengirim email file bolak-balik setiap kali Anda berpindah dari kantor ke rumah atau dari laptop ke desktop, Anda sudah tahu mengapa Dropbox ada. Pada 2007, dua mahasiswa MIT menciptakannya untuk memungkinkan mereka dengan mudah memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Sekarang layanan yang disatukan Drew Houston dan Arash Ferdowsi dapat digunakan pada komputer dan platform lain, termasuk perangkat seluler Android. Hingga Juli 2013, 175 juta orang menggunakan Dropbox untuk mentransfer file antar mesin.

Aplikasi Dropbox
Setiap file di perangkat Android Anda dapat diunggah dengan aplikasi Dropbox, asalkan itu file. tipe yang didukung oleh Dropbox. Gambar, video, musik, dan dokumen, misalnya, dapat disimpan di Dropbox dan diakses di setiap perangkat yang terhubung. Anda harus memiliki akun di Dropbox untuk menggunakan aplikasi, tetapi Anda dapat membuatnya di Android jika Anda belum menyiapkannya.

Membuka Kartu SD
File di kartu SD Anda dapat diakses dengan aplikasi Dropbox. Luncurkan aplikasi dengan mengklik ikon Dropbox dan kemudian klik ikon menu tiga titik. Pilih "Unggah Di Sini" dan kemudian ketuk "File Lainnya." Anda akan melihat daftar folder untuk dipilih, termasuk kartu SD Anda. Klik pada kartu SD untuk melihat file yang tersimpan di dalamnya.

Memilih File
Jika kartu SD Anda penuh, Anda mungkin kesulitan menemukan file yang benar. Ingatlah bahwa folder pada kartu SD Anda diatur seperti folder komputer; folder yang Anda cari mungkin ada di dalam folder lain. Ketuk pada setiap folder untuk menjelajahi konten. Ketika Anda menemukan file yang ingin Anda unggah, ketuk ikon kotak di sebelahnya. Anda dapat mengunggah banyak file dari folder yang sama; jika Anda ingin mengunggah folder dari file yang berbeda, gunakan panah kembali untuk menjelajahi area lain pada kartu SD Anda. File yang Anda pilih di folder sebelumnya akan tetap dipilih selama Anda tidak menghapus centangnya. Tekan "Unggah" untuk mengirim file ke Dropbox Anda.

Batasan Ukuran
Selama Anda menggunakan aplikasi Android, tidak ada batasan ukuran unggahan Anda; satu-satunya kendala adalah penyimpanan di akun Dropbox Anda. Akun gratis memiliki penyimpanan 2GB, yang dapat ditingkatkan hingga 18GB dengan mengundang teman-teman; Anda mendapatkan penyimpanan 500MB untuk setiap orang yang Anda rujuk ke Dropbox. Anda juga dapat meningkatkan penyimpanan Anda dengan membeli lebih banyak ruang. Harga mulai dari $ 9,99 per bulan untuk 500GB dan naik dari sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311699.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

    File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

  • Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

    Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com