whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan DVR DirecTV ke Internet Nirkabel

Anda dapat menggunakan koneksi nirkabel di rumah Anda untuk mengalirkan pertunjukan dan film dari Internet ke televisi Anda. Untuk menambahkan fitur ini, Anda harus memiliki Kit Sambungan Bioskop DirecTV nirkabel, juga disebut "CCK-W." Kit ini berisi perangkat koneksi digital, serta kabel koaksial ekstra. Setelah Anda menghubungkan kotak CCK-W, Anda dapat menggunakan remote DirecTV Anda untuk menyelesaikan koneksi nirkabel.

Menghubungkan Kit Koneksi

Langkah 1
Hubungkan daya adaptor ke bagian belakang perangkat DirecTV CCK-W. Hubungkan ujung adaptor ke stopkontak dinding.

Langkah 2
Temukan perangkat DECA yang terhubung ke DVR Anda. Perangkat ini adalah kotak putih dengan kabel koaksial di kedua ujungnya. Biarkan kotak terhubung ke DVR, dan lepaskan kabel koaksial lainnya dari DECA. Jika tidak ada kotak DECA, lepaskan kabel koaksial dari port "SATELLITE IN 1" pada DVR Anda.

Langkah 3
Hubungkan kabel koaksial yang longgar ke port "Menuju LNB" pada CCK- Perangkat W. Kabel longgar adalah kabel yang sama yang sebelumnya Anda lepaskan dari kotak DECA atau DVR.

Langkah 4
Temukan port bertanda "SAT Rcvr" pada perangkat CCK-W. Buka tutup yang menutupi port koaksial ini.

Langkah 5
Hubungkan salah satu ujung kabel koaksial baru ke port "SAT Rcvr" pada kotak CCK-W. Pasang ujung kabel yang berlawanan dengan port yang tersedia pada perangkat DECA, atau ke port "SATELLITE IN 1" pada DVR jika tidak ada perangkat DECA.
Pastikan bahwa "Power," "Activity," dan Lampu LED "Coax Network" menyala pada perangkat CCK-W. " berhenti berkedip sebelum melanjutkan.

Konfigurasikan Koneksi Nirkabel

Langkah 1 - Arahkan remote control DVR ke perangkat, dan pilih "Set Up Now "Di layar televisi. Tekan "Pilih."

Langkah 2
Tekan tombol panah atas atau bawah pada kendali jarak jauh untuk menelusuri daftar jaringan nirkabel. Sorot jaringan yang ingin Anda gunakan, dan tekan "Pilih." Tekan tombol panah hingga Anda menyorot "Lanjutkan," lalu tekan "Pilih" lagi.

Langkah 3
Masukkan kunci keamanan untuk jaringan nirkabel Anda, jika perlu. Gunakan tombol angka kendali jarak jauh untuk mengetikkan tombol. Sorot pilihan "Lanjutkan", dan tekan "Pilih" pada remote.
Sorot "Sambungkan Sekarang" dan tekan "Pilih" pada remote. Tinjau detail jaringan nirkabel. Sorot "Lanjutkan" dan tekan tombol "Pilih". Pilih "Selesai" dan tekan "Pilih" untuk mengakhiri proses pengaturan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk DirecTV HD DVR dan Wireless Connection Connection Kit. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda butuhkan

  • Router Wi-Fi
  • DirecTV HD DVR
  • Wireless DIRECTV CINEMA Connection Kit
    < li> Kabel Coaxial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311660.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    • Cara Menghubungkan Laptop Nirkabel ke Blu-Ray

      Ketika Anda membeli laptop Anda, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memiliki semua yang ada di dalamnya yang mungkin Anda inginkan. Lalu datanglah drive Blu-Ray, dan sekarang Anda merasa ditinggalkan. Tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat membeli drive optik Blu-Ray eksternal dan tidak hanya menonto

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com