whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Batasan Watt Radio CB

Output daya radio CB dibatasi oleh undang-undang federal, dan radio CB berasal dari pabrik yang telah disesuaikan untuk output maksimum yang diizinkan. Namun, walaupun pemikiran untuk mengabaikan hukum mungkin menggoda, ada juga cara hukum untuk meningkatkan jangkauan radio CB Anda.

Batas AM
Amplitude Modulation adalah bentuk paling umum dari CB transmisi radio. Transmisi AM pada pita CB terbatas pada daya output pembawa 4 watt, sebagaimana diukur pada konektor antena di radio. Meskipun Anda dapat menggunakan pengaturan daya yang lebih rendah, batas 4 watt diberlakukan oleh Komisi Komunikasi Federal.

Batas SSB
Transmisi sideband tunggal, atau SSB, sementara kualitas audio lebih rendah dan kurang populer daripada AM, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi jarak yang lebih jauh karena efisiensinya yang lebih besar dan output daya yang diijinkan lebih tinggi. Output SSB pada CB dibatasi oleh daya amplop puncak FCC hingga 12 watt yang diukur pada konektor antena di radio.

Batasan Lainnya
Karena batas daya ini, ilegal menggunakan penguat eksternal untuk meningkatkan output radio CB Anda di luar batas hukum. Juga ilegal memodifikasi radio itu sendiri untuk melampaui batas daya ini, juga tidak diperbolehkan menggunakan radio ham - atau radio lain - yang mampu melampaui batas daya ini, artinya radio yang tidak disertifikasi oleh FCC . Melanggar batasan output daya FCC dapat mengakibatkan denda, penyitaan peralatan, dan kemungkinan dipenjara.

Cara Hukum untuk Meningkatkan Kekuatan Sinyal
Saat meningkatkan daya output melanggar peraturan, Anda dapat menggunakan antena untuk meningkatkan kekuatan dan penerimaan sinyal . Menaikkan antena setinggi mungkin akan meningkatkan penerimaan, dan meskipun FCC membatasi ketinggian antena, mereka tidak seketat batas daya. Titik tertinggi antena tidak boleh lebih dari 20 kaki di atas struktur tempat antena dipasang, atau lebih tinggi dari 60 kaki total di atas tanah. Di dekat bandara, titik tertinggi antena tidak boleh melebihi 1 m di atas ketinggian bandara untuk setiap 100 m jarak dari titik terdekat landasan pacu bandara terdekat. Menggunakan antena directional - umumnya dikenal sebagai antena beam atau Yagi - juga dapat menawarkan peningkatan besar dalam penerimaan dan kekuatan sinyal keluar ketika diarahkan ke arah stasiun yang ingin Anda hubungi, di atas 8dBi melalui antena vertikal . Ingatlah bahwa ini menambah biaya dan kerumitan, karena Anda perlu memutar antena agar mengarah ke arah yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311587.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

    Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com