whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Mengisi Daya Garmin Forerunner Tanpa Cradle?

The Garmin Forerunner tidak hanya mencatat detak jantung Anda, kalori yang Anda bakar dan jarak yang Anda latih, perangkat ini juga berinteraksi dengan komputer Anda untuk mentransfer data. . Perangkat ini mencakup dudukan yang mengisi baterai internal melalui adaptor daya atau port USB komputer Anda. Anda harus menggunakan dudukan untuk mengisi baterai Forerunner - perangkat itu sendiri tidak termasuk port USB untuk menghubungkan ke adaptor daya atau komputer Anda.

Port Perangkat
Garmin Forerunner berisi satu konektor listrik di bagian belakangnya yang dihubungkan ke dudukannya. Konektor tidak berbasis USB dan Anda tidak dapat memodifikasi konektor agar berfungsi dengan kabel USB. Forerunner masuk ke konektor listrik pencocokan cradle untuk menyelesaikan koneksi. Forerunner Garmin Anda harus bebas dari keringat dan cairan lain sebelum menghubungkan perangkat ke dudukannya. Cairan dapat merusak dan menimbulkan korosi pada konektor listrik cradle serta konektor port mini-USB di sisi cradle.

Pengisian Adaptor AC - Setelah Forerunner berada di tempatnya, colokkan adaptor AC yang disertakan. konektor port mini-USB ke port USB di sisi kiri cradle. Colokkan kabel daya adaptor ke outlet listrik apa pun untuk memulai proses pengisian. Masa pakai baterai Garmin Forerunner setelah pengisian selama tiga jam adalah sekitar 10 jam.

Pusat Pelatihan Garmin
Baterai internal Forerunner Anda juga dapat diisi melalui port USB komputer Anda, tetapi Anda harus menginstal Pusat Pelatihan Garmin terlebih dahulu. Pusat Pelatihan Garmin disertakan dengan Forerunner dan menyediakan seperangkat utilitas transfer data serta manajer pengisian daya. Masukkan CD-ROM Pusat Pelatihan Garmin ke dalam drive CD /DVD komputer Anda dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Pengisian Daya USB
Untuk mengisi daya Forerunner Anda melalui Pusat Pelatihan Garmin, klik dua kali Ikon Pusat Pelatihan Garmin di desktop komputer Anda untuk meluncurkan aplikasi. Hubungkan Forerunner Anda ke dudukannya dan colokkan konektor mini kabel USB ke port USB di sisi dudukan. Colokkan konektor kabel USB yang lebih besar ke USB yang tersedia di komputer Anda. Pusat Pelatihan Garmin secara otomatis mendeteksi perangkat dan mulai mengisi baterai perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311101.html

Perangkat keras
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Cara Mengatur Ulang Garmin Forerunner 305

    Lakukan soft reset pada Garmin Forerunner 305 Anda jika Anda tidak dapat menyalakannya atau jika tidak diisi dengan benar. Soft reset tidak menghapus data apa pun dari perangkat Anda. Jika unit GPS Anda tidak dapat terhubung ke satelit, tidak dapat berpasangan dengan perangkat lain atau tidak berfun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com