whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi untuk Laptop Dell PP29L

Dell Inspiron 1525 menawarkan berbagai pilihan konfigurasi, termasuk prosesor dari Intel dan Advanced Micro Devices. Dell juga menawarkan beberapa opsi multimedia yang sesuai untuk komputer dengan layar besar dan dengan drive Blu-ray opsional. PP29L adalah nomor komponen pengaturan Dell untuk laptop berorientasi anggaran tahun 2008.

Prosesor dan Memori
Dell menawarkan sejumlah opsi unit pemrosesan pusat yang berbeda di Inspiron 1525. Versi AMD yang dilengkapi PP29L memiliki prosesor Sempron yang berorientasi anggaran atau chip dual-core Turion atau Athlon. Komputer Intel berkisar dari perangkat kelas bawah dengan prosesor Celeron hingga komputer dengan chip Core Duo atau dual-core T5250 atau T5450 Core 2 Duo. Komputer ini juga membutuhkan 4GB memori 667-MHz [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) memori, berdasarkan pada dua stik 2GB.

Grafik dan Tampilan
Dell menggunakan prosesor grafis terpasang dari ATI atau Intel, tergantung pada jenis CPU yang dipasang, dengan kedua chip tersebut berbagi memori sistem. Mereka dapat dikawinkan dengan salah satu dari empat tampilan layar lebar 15,4 inci yang berbeda, yang semuanya mampu menampilkan lebih dari 262.000 warna yang berbeda. Layar datang dalam resolusi 1280-by-800, 1440-by-900 atau 1680-by-1050.

Drive
Dell biasanya mengirimkan PP29L Inspiron 1525 dengan hard drive 120GB menggunakan piring berputar menggunakan 5400 rpm. Mereka juga melengkapi komputer dengan drive optik, yang dapat berupa kombinasi DVD /CD, pembakar DVD atau bahkan drive Blu-ray, memungkinkan komputer untuk membaca disk film definisi tinggi. Komputer Inspiron 1525 juga dilengkapi dengan pembaca kartu media bawaan yang mendukung format kartu Memory Stick, Secure Digital dan xD-Picture Card.

Konektivitas
Selain port tradisional, Dell menawarkan berbagai macam ekstra. Setiap Inspiron 1525 dilengkapi dengan pemancar inframerah, output monitor, output video analog, jack Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi, slot MiniCard dan empat port USB 2.0 selain jack RJ-11 dan RJ-45 untuk modem dan koneksi Ethernet. Komputer juga dapat dilengkapi dengan port Firewire empat-kawat untuk koneksi ke drive eksternal berkecepatan tinggi dan camcorder video digital.

Dimensi
Dengan layarnya yang luas, komputer Inspiron 1525 berukuran besar seperti halnya laptop. Mereka mengukur 10,08 inci, lebar 14,05 inci dan tebal 0,90-1,47 inci. Ketika dilengkapi dengan baterai lithium ion empat sel terkecil, beratnya 5,9 lbs. Dell juga menawarkan paket baterai enam dan sembilan sel untuk masa pakai yang lebih lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311050.html

Perangkat keras
  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

    Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com