whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Menghancurkan Elektronik Dengan Electromagnets

Elektromagnet yang lemah berguna untuk elektronik, seperti yang Anda temukan di speaker dan headset, tetapi elektromagnet yang kuat dapat merusak komponen elektronik karena cara perangkat elektronik menggunakan biaya listrik untuk mengoperasikan dan menyimpan data. . Meskipun tidak akan merusak perangkat secara fisik, elektromagnet yang kuat dapat membuat peralatan elektronik tidak berguna dengan menghilangkan pemrograman perangkat.

Elektronik
Elektronik mendapatkan namanya karena berfungsi dengan menyimpan listrik "charges in the form of electrons.", 3, [[Biaya ini menentukan pembukaan dan penutupan jalur untuk arus melalui sirkuit. Prosesor menyimpan dan memindahkan biaya di antara berbagai transistor untuk menjalankan perhitungan dan membandingkan nilai. Hard drive berbasis disk menggunakan ada atau tidak adanya muatan elektronik pada masing-masing sektor disk magnetik berputar untuk menyimpan dan mengambil file. Penentuan posisi yang tepat dari biaya ini adalah kontrol elektronik.

Firmware
Komputer menjalankan program, tetapi program juga menjalankan komputer. Program mengatur pembukaan dan penutupan gerbang sirkuit dan menginterpretasikan ada atau tidak adanya muatan di transistor atau media penyimpanan lainnya. Program tingkat perangkat keras ini disimpan sebagai muatan listrik, dengan cara yang sama seperti file, pada hard drive atau chip memori yang terpasang pada papan sirkuit perangkat.

Elektronik dan Magnet
Magnet mengeluarkan muatan magnet: baik positif atau negatif. Tagihan positif dan negatif ditarik satu sama lain, sedangkan biaya positif akan mengusir biaya positif lainnya dan biaya negatif akan mengusir biaya negatif lainnya. Gaya magnet dalam elektromagnet telah diperkuat oleh arus listrik. Ketika sebuah elektromagnet yang cukup kuat mendekati sepotong peralatan elektronik, itu akan mempengaruhi elektron-elektron dalam transistor dan sektor memori hard drive dan modul memori.

Hasil Akhir
Saat Anda mengekspos sepotong peralatan elektronik ke elektromagnet yang kuat, itu dapat merampas koleksi elektron yang merupakan program yang menjalankan sirkuit perangkat. Tanpa kode untuk program dalam penyimpanan sirkuit, perangkat tidak akan dapat berfungsi dengan baik. Sementara sirkuit fisik akan utuh setelah terpapar dengan elektromagnet, efek elektromagnet akan membuat perangkat tidak berguna. Ini menjadikan paparan elektromagnetik metode populer untuk menghapus data elektronik sensitif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310992.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

    Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com