whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana GPS Bekerja di Terowongan?

Penerima Global Positioning System menghitung lokasi mereka dengan menganalisis sinyal yang mereka terima dari satelit. Sinyal-sinyal ini tidak melewati benda padat. GPS di dalam kendaraan mungkin memiliki antena eksternal, atau dapat mengambil cukup sinyal pantul dari udara untuk beroperasi. Jika sinyal di dalam terowongan terlalu lemah, GPS mungkin masih berfungsi, tergantung pada kualitas dan fiturnya.

Sinyal GPS
Departemen Pertahanan AS membangun sistem satelit yang mengorbit bumi terutama untuk keperluan militer. Tapi hari ini DOD memungkinkan siapa pun di bumi menggunakan sinyal yang mereka kirimkan untuk menemukan diri mereka menggunakan penerima GPS gratis. Dua puluh empat satelit yang mengorbit bumi setiap 12 jam terus-menerus mengirim sinyal. Hingga tiga satelit cadangan mungkin juga berada di orbit, siap untuk mengambil alih jika ada yang gagal. Pola orbit satelit memungkinkan semua titik di bumi menerima sinyal dari setidaknya empat satelit setiap saat.

Penerima GPS
Penerima GPS membutuhkan sinyal dari setidaknya empat satelit untuk menentukan garis bujur, lintang dan informasi ketinggian untuk setiap titik di bumi. Sinyal GPS tidak dapat melewati benda padat, tetapi penerima dapat mengambil dan menggunakan sinyal pantulan untuk beroperasi. Dalam sebuah terowongan, sangat tidak mungkin bahwa empat sinyal akan hadir dan cukup kuat untuk mengoperasikan penerima GPS yang paling dasar sekalipun. Jika Anda menyalakan penerima GPS saat berada di terowongan, itu mungkin tidak akan berfungsi dan akan memberi Anda indikasi bahwa itu tidak menerima sinyal.

Program GPS
Sebuah penerima GPS dasar hanya memberikan informasi lokasi dasar untuk lokasinya sekarang. Tetapi penerima yang lebih rumit menerima program yang dapat melapiskan lokasi Anda ke peta grafis atau foto satelit bumi. Banyak program melacak lokasi Anda dan melaporkannya setiap saat sambil bergerak. Jika sinyal hilang sementara, program memberi peringatan. Bergantung pada programnya, informasi peta tetap utuh dengan lokasi terakhir Anda yang ditunjukkan pada presentasi. Namun, beberapa program dapat terus melacak.

Reckoning Mati
Program GPS dengan fitur perhitungan mati akan terus memperkirakan gerakan Anda menggunakan informasi lokasi, arah, dan kecepatan terakhir. Saat Anda keluar dari terowongan, program mengambil informasi lokasi baru dan terus melaporkan kemajuan Anda. Mungkin terlihat bahwa GPS terus menerima sinyal, tetapi ternyata tidak. Anda bahkan mungkin tidak memperhatikan peringatan kehilangan sinyal yang muncul. Beberapa unit dengan pemrograman audio mungkin memberi tahu Anda sinyal Anda untuk sementara hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310973.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com