whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kabel Persyaratan Kabel Internet Berkecepatan Tinggi

Persyaratan kabel broadband kabel berkecepatan tinggi adalah sama, terlepas dari penyedia layanan. Pengkabelan ini adalah bagian dari tulang punggung jaringan modern, masing-masing dengan tugas khusus mereka. Berbagai jenis kabel ditugaskan untuk menghubungkan switch, router dan modem dalam sistem Internet kabel. Selain itu, kabel sekunder digunakan untuk menghubungkan komputer satu sama lain, menyelesaikan skema jaringan kabel.

RG-11
RG-11 adalah kabel tebal, relatif tidak fleksibel, yang mampu membawa Internet broadband memberi sinyal ratusan kaki dengan kerugian minimal. Konektor pada RG-11 lebih besar dari fitting "F" standar yang ditemukan pada modem kabel. Dalam hubungannya dengan tingkat fleksibilitas yang kurang ramah, RG-11 sangat cocok untuk berjalan dari kotak distribusi di luar ke rumah Anda.

RG-6
Pokok semua sistem Internet broadband kabel, RG-6 membawa sinyal ke modem kabel. Mengambil alih untuk RG-11 yang membawa umpan ke struktur, peningkatan fleksibilitas RG-6, ukuran lebih kecil dan kapasitas pengangkutan sinyal yang kuat membuatnya ideal untuk pemasangan. Selain itu, RG-6 mudah dipecah, membuatnya mudah bagi Anda atau pemasang untuk mengirim Internet broadband satu arah, dan televisi kabel definisi tinggi lainnya, jika langganan Anda mendukung hal ini.

Ethernet
Kabel Ethernet adalah kabel tipis, pasangan berpilin dengan konektor pengunci. Mirip dengan kabel telepon besar, kabel ini dipasang dari modem ke router atau switch. Kabel ethernet adalah koneksi akhir interkoneksi dari perangkat ini ke komputer, laptop dan perangkat jaringan lainnya seperti konsol video game. Kabel Ethernet datang dalam versi terlindung dan tidak terlindung, dipilih berdasarkan jumlah interferensi elektromagnetik atau frekuensi radio yang dihasilkan dari saluran listrik AC atau elektronik lainnya.

Kabel Crossover
Perangkat ini terlihat seperti kabel Ethernet di luar, dengan dua dari pasangan bengkok secara internal terbalik. Tujuannya adalah untuk secara langsung menghubungkan dua komputer dalam jaringan kabel broadband, tanpa perlu sakelar. Dua komputer secara langsung mentransfer data, berbagi penyimpanan, dan perangkat periferal yang terhubung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310934.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com