whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Kecerahan Proyektor LED

Proyektor yang menggunakan dioda pemancar cahaya alih-alih bohlam tekanan tinggi tradisional karena sumber cahayanya memiliki sejumlah keunggulan. Mereka cenderung menjadi dingin dan bisa kecil. Lampu LED mereka biasanya bertahan 10.000 jam atau lebih dan mampu menahan guncangan dan getaran perjalanan. Sebagai imbalan atas manfaat ini, mereka memiliki satu kelemahan signifikan. Proyektor LED biasanya memiliki keluaran cahaya atau kecerahan yang jauh lebih rendah daripada proyektor dengan harga yang sebanding menggunakan teknologi lampu tradisional. Karenanya, memaksimalkan keluaran cahaya dan meminimalkan sumber cahaya yang bersaing bisa menjadi penting.

Langkah 1
Tutupi sebanyak mungkin jendela. Kecuali jika Anda memproyeksikan pada malam hari, sinar matahari adalah pesaing yang lebih kuat untuk sumber cahaya LED proyektor Anda daripada yang Anda sadari.

Langkah 2
Matikan sebanyak mungkin lampu di dalam ruangan. Minimal, matikan lampu yang memantulkan layar. Ini akan membantu memanfaatkan keluaran cahaya terbatas dengan lebih baik dari proyektor Anda.

Langkah 3
Pindahkan proyektor lebih dekat ke layar sehingga menghasilkan gambar yang lebih kecil. Proyektor LED menghasilkan jumlah cahaya yang sama, terlepas dari ukuran layar. Gambar yang lebih kecil akan tampak lebih cerah karena Anda menempatkan lebih banyak cahaya pada setiap inci persegi gambar.

Langkah 4
Aktifkan mode kecerahan tinggi proyektor. Beberapa proyektor LED mengharuskan Anda menggunakan tombol remote control atau panel kontrol untuk masuk ke menu di layar dan memilih dari daftar mode gambar. Yang lain memiliki tombol khusus untuk "Mode Video" atau "Gambar," yang dapat Anda tekan untuk menelusuri sejumlah mode gambar. Secara umum, "Bright," "Dynamic" dan "Presentation" mode akan memberi Anda output cahaya yang lebih besar. Pada saat yang sama, mematikan mode "Eco" atau "Power Saver" proyektor juga akan meningkatkan kecerahan lampu.
Pasang layar high-gain. Layar high-gain terbuat dari bahan khusus yang memfokuskan cahaya yang diproyeksikan dan memantulkannya dengan kecerahan yang lebih tinggi. Kelemahan menggunakan layar high-gain adalah manfaatnya hanya jelas jika dilihat dari sudut yang relatif sempit. Orang-orang dengan tampilan langsung akan menerima gambar yang jauh lebih baik daripada dengan layar normal, sementara orang-orang yang berada di samping akan melihat gambar yang jauh lebih redup daripada dengan layar biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310802.html

Perangkat keras
  • Cara Mengaktifkan Layar Komputer ke TV

    Mengintegrasikan fungsi media komputer ke dalam sistem home theater Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan penambahan perangkat televisi definisi tinggi dan input VGA dan HDMI. Pengguna dapat menjelajahi web, mendengarkan musik, dan melakukan streaming video dari kenyamanan ruang tamu m

  • Cara Memasang Layar Proyektor ke Dinding

    Model proyektor terbaru menawarkan kualitas gambar definisi tinggi yang menyaingi televisi layar datar terdepan dan dengan mudah mengerdilkan ukuran gambarnya, umumnya memproyeksikan ukuran layar yang mengukur lebih dari 110 inci secara diagonal. . Dinding putih atau sedikit abu-abu akan mereproduks

  • Cara Menurunkan Ketinggian Layar pada iMac

    Apple iMac adalah sistem all-in-one yang layarnya terpasang pada alas. Di luar kotak, sistem iMac Apple menawarkan sedikit kebebasan untuk menyesuaikan ketinggian layar. Jika Anda harus menurunkan ketinggian layar iMac, mungkin lebih mudah untuk menyesuaikan aspek lain dari ruang kerja. Apple ju

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com