whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperkecil Laptop Dell

Di antara touchpad laptop Dell Anda, fitur Kemudahan Akses Windows 7 dan dukungan zoom perangkat lunak, ada banyak cara untuk memperbesar teks dan gambar, seringkali secara tidak sengaja. Ketika ini terjadi, tidak selalu jelas bagaimana memperkecil lagi. Bergantung pada bagaimana tampilannya diperbesar, Anda mungkin perlu menekan kombinasi tombol, melakukan gerakan pada touchpad Anda, menggunakan mouse Anda atau menavigasi menu.

Langkah 1
Tempatkan ibu jari Anda dan jari telunjuk di sudut berlawanan dari panel sentuh Dell Anda dan jepit bersama. Metode ini memperkecil tampilan setelah memperbesar dengan merentangkan jari Anda pada panel sentuh.

Langkah 2
Tahan tombol "Ctrl" dan tekan "-" untuk memperkecil menggunakan keyboard Anda. Menekan "-" berulang kali memperkecil tampilan lebih jauh.

Langkah 3
Tahan tombol "Ctrl" dan gerakkan roda tengah mouse ke bawah untuk memperkecil menggunakan mouse Anda.

Langkah 4
Tahan tombol "Win" dan tekan "-" untuk memperkecil menggunakan Magnifier Windows 7. Menekan "-" berulang kali memperkecil lebih jauh.
Klik "Lihat," arahkan ke "Zoom" dan klik "Perkecil" pada banyak menu perangkat lunak. Ini tidak berlaku untuk setiap program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310706.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Hard Drive Kedua di Dell

    Saat Anda ingin memperluas ruang penyimpanan di komputer Anda, salah satu cara paling murah adalah menambahkan hard drive kedua. Ada banyak jenis hard drive yang dibuat hari ini, tersedia di toko elektronik dan department store umum. Hampir setiap komputer yang dibuat saat ini memiliki semua bag

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com