whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci GPS Garmin Anda

Salah satu fitur perangkat GPS Garmin adalah sistem anti-pencurian yang "mengunci" GPS Anda saat tidak digunakan. Sebelum Anda memiliki opsi untuk membuka kunci perangkat, Anda harus memasukkan nomor identifikasi pribadi (PIN) dan membuat lokasi "aman" berdasarkan pembacaan satelit. Setelah Anda menetapkan PIN dan lokasi yang aman, Anda dapat menggunakan salah satu dari dua metode untuk membuka kunci GPS.

Atur Keamanan

Langkah 1
Ketuk "Alat," dan lalu "Pengaturan," dan kemudian "Keamanan" pada layar Garmin Anda.

Langkah 2
Ketuk tombol tepat di bawah "Kunci Garmin."

Langkah 3
Ketik a PIN empat digit yang akan Anda ingat sebagai kode keamanan Anda. PIN Anda sekarang disetel.
Berkendaralah ke lokasi aman Anda, seperti rumah atau kantor Anda, lalu tekan "Set" saat Anda mencapai lokasi aman itu. Ketika Anda berada di lokasi yang aman, Anda tidak harus memasukkan PIN Anda, karena GPS akan mengenali lokasi Anda dan menjaga perangkat tidak terkunci.

Buka Kunci GPS

Langkah 1
Geser tombol daya ke kiri untuk membuka kunci layar, jika tombol daya sepenuhnya ke kanan. Saat semuanya berada di kanan, perangkat berada dalam mode kunci untuk mencegah sentuhan tak disengaja yang dapat mengubah pengaturan layar.

Langkah 2
Masukkan PIN empat digit Anda saat diminta oleh unit Garmin. Ketika Anda memasukkan PIN, Anda harus dapat menggunakan unit seperti biasa.
Berkendara ke lokasi keamanan Anda jika Anda tidak dapat mengingat PIN Anda. Ketika unit mengenali lokasi Anda berdasarkan data satelit, itu akan membuka kunci GPS.

Tip
Jika Anda tidak dapat mengingat PIN Anda dan tidak dapat berkendara ke lokasi keamanan Anda, hubungi layanan pelanggan Garmin (tautan lengkap) di Sumber) untuk membantu membuka kunci perangkat Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310701.html

Perangkat keras
  • Cara Mengubah Laptop Anda Menjadi GPS

    GPS atau Global Positioning System adalah perangkat yang menerima sinyal dari jaringan satelit yang mengorbit untuk menentukan posisi geografis Anda, akurat dalam beberapa meter. Dengan alat yang tepat Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi perangkat GPS. Dengan cara ini Anda dapat menggunakannya

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

  • Cara Membuka Kunci Peta GPS Garmin

    Untuk mengakses beberapa peta Garmin GPS (sistem penentuan posisi global), pengguna harus memasukkan kode untuk membukanya di penerima GPS Garmin. City Navigator dan BlueCharts adalah dua tipe peta yang harus dibuka. Jika Anda menerima pesan Tidak Dapat Membuka Kunci Peta pada perangkat GPS saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com