whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Sony Microcassettes

Meskipun mikrokaset dari produsen seperti Sony sebagian besar telah digantikan oleh perekam suara digital, mereka masih tersedia dan digunakan secara luas. Kaset dapat dihapus dan digunakan kembali beberapa kali, yang membuatnya menjadi teknologi berbiaya rendah. Bisnis terkadang harus menghapus rekaman dari microcassette sebelum dibuang, terutama jika mengandung informasi rahasia seperti konsultasi hukum atau medis. Satu kaset pada suatu waktu dapat dihapus dalam perekam, atau mereka dapat dihapus melalui penggunaan penghapus /degausser bulk magnetic.

Pita Tunggal

Langkah 1
Masukkan mikrokaset ke dalam perekam Anda. Jika perekam Anda menawarkan beberapa kecepatan pita - biasanya 1,2 dan 2,4 sentimeter per detik - pilih kecepatan yang lebih tinggi.

Langkah 2
Masukkan mikrofon tiruan ke dalam lubang mikrofon. Banyak perekam dilengkapi dengan mikrofon dummy, yang hanya berupa colokan mikrofon tanpa kabel. Jika Anda tidak memilikinya, hubungkan satu set earbud ke jack mikrofon.
Tekan tombol "Rekam" pada perekam Anda, dan biarkan merekam di sepanjang kaset. Setelah selesai, lepaskan microcassette dan gunakan kembali atau buang.

Penghapus Pita Massal

Langkah 1
Kumpulkan microcassette Anda bersama-sama di ruang kerja yang setidaknya lima kaki dari komputer terdekat atau perangkat elektronik halus lainnya. Lepaskan arloji Anda, dan letakkan setidaknya lima kaki.

Langkah 2
Pegang penghapus massal dari kaset, dan geser tombol jempolnya ke posisi "Aktif".
< h4> Langkah 3 - Posisikan penghapus di atas kaset pertama Anda, dan pindahkan dalam pola melingkar selama enam hingga 10 detik untuk menghapus kaset.

Langkah 4
Ulangi, sampai Anda mencapai siklus tugas untuk penghapus Anda. Untuk model konsumen yang tidak mahal, biasanya satu atau enam hingga tujuh mikrokaset.
Jauhkan penghapus dari kaset sejauh 2 hingga 3 kaki, lalu lepaskan tombol "Aktif". Istirahatkan penghapus curah setidaknya selama 20 menit sebelum mengosongkan tumpukan mikrokaset Anda berikutnya.

Kiat
Jika kaset Anda mulai dihapus sendiri kemudian berhenti setelah selang waktu singkat, perekam Anda mungkin dilengkapi dengan suara- fitur aktivasi. Cari tombol atau sakelar berlabel "VOR" atau "VOX," dan ubah ke posisi "Off".
Jika kaset Anda tidak mulai merekam sama sekali, cari tombol berlabel "Jeda" atau "Tahan," dan alihkan ke posisi "Off".
Jika Anda tidak dapat menekan tombol "Rekam" setelah mikrokaset berada di dalam perekam Anda, itu berarti tab proteksi kaset telah dihapus. Anda akan melihat sepasang lubang persegi panjang kecil dalam mikrokaset, di sisi yang berlawanan dengan pita itu sendiri. Tutupi mereka dengan plester bening, dan coba lagi.
Penghapus tape curah genggam menyerupai setrika uap yang digunakan untuk pakaian setrika, kecuali mereka lebih kecil dan bentuknya lebih persegi. Jika Anda perlu menghapus kaset dalam jumlah yang lebih besar, pemasok komersial membawa unit meja tugas menengah dan degauss tugas berat yang bebas. Mereka juga dapat digunakan untuk menghapus kaset audio standar, kaset video dan disk komputer.

Peringatan

  • Penghapus pita curah menghasilkan medan magnet yang sangat kuat, yang secara permanen dapat merusak jam tangan digital, pemutar MP3, telepon seluler, komputer, tablet, dan - yang paling penting - jantung alat pacu jantung. Pastikan penghapus setidaknya 5 kaki dari salah satu perangkat ini, dan jika Anda menggunakan alat pacu jantung, mintalah orang lain menghapus kaset untuk Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Mikrofon tiruan, atau headphone earbud sebagai pengganti
  • Penghapus pita curah genggam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310667.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

      Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

      Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com