whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Sharp Aquos Lc52d64u

Jika Anda memiliki televisi LCD Sharp Aquos LC-52D64U, Anda mungkin memiliki beberapa masalah selama masa operasinya. Memanggil dukungan teknis seringkali merupakan pilihan paling bijaksana, tetapi kadang-kadang hanya reset pabrik yang diperlukan untuk mengembalikan televisi Anda ke urutan kerja yang sempurna. Ada dua metode untuk memfasilitasi pengaturan ulang pabrik: di layar dan menggunakan perangkat keras secara langsung.

Reset Menu di Layar -

Langkah 1
Mulai televisi Anda dan tekan tombol "Menu" pada kendali jarak jauh Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke opsi menu dengan tombol panah kiri dan kanan hingga Anda menemukan sub-menu "Pengaturan".

"Reset" dan tekan tombol "Enter". Jika Anda telah menetapkan kode akses - disebut sebagai "Nomor Rahasia" - untuk kontrol orangtua, masukkan dengan pad nomor pada kendali jarak jauh dan tekan "Enter" lagi.

Langkah 4
Sorot "Ya" menggunakan tombol panah kiri atau kanan dan tekan "Enter."
Pilih "Ya" lagi ketika diminta bahwa televisi akan memulai kembali dan tekan "Enter." TV kemudian akan menampilkan "Sekarang Inisialisasi" dan daya akan mati. Televisi akan menyala kembali secara otomatis, dikembalikan ke default pabrik.

Hard Reset

Langkah 1
Cabut kabel televisi.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Channel Down" dan "Input" pada panel.

Langkah 3
Sambungkan kembali televisi sambil menahan tombol-tombol ini. Anda mungkin perlu bantuan orang lain untuk menyelesaikan langkah ini.

Langkah 4
Tetap memegang tombol sampai televisi menyala kembali. Jika tidak berhasil, cabut steker televisi dan coba lagi - kadang-kadang proses ini tidak berhasil pada percobaan pertama.
Gunakan remote untuk menavigasi menu "Mode Layanan" dan pilih "Atur Ulang Pabrik" dari menu . Klik "Enter" dan televisi akan mulai menginisialisasi dan dimatikan. Ini kemudian akan hidup kembali, diatur ke default pabrik.

Kiat
Lebih baik jika Anda menggunakan metode di layar terlebih dahulu sebelum menggunakan hard reset untuk mengatur televisi ke mode servis, kemudian reset dari itu Tidak bisa.
Langkah-langkah ini seringkali merupakan yang pertama yang akan didukung oleh dukungan teknis Sharp saat Anda mencoba mendiagnosis atau berpotensi memecahkan masalah televisi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310665.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Mengatur Ulang Layar di Televisi Samsung

    Televisi Samsung memiliki beberapa opsi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan. Penyesuaian tampilan yang tersedia termasuk kecerahan layar, warna, warna, kontras dan ketajaman. Program televisi yang berbeda, seperti siaran olahraga, dan sumber input, seperti program pada DVD, mu

  • Cara Memblokir Saluran TV

    Dengan ratusan saluran dan ribuan jam pemrograman, televisi menghadirkan tantangan besar bagi orang tua. Mencegah anak-anak menonton program yang tidak pantas dapat terasa seperti tantangan raksasa, tetapi penyedia kabel, produsen televisi, dan layanan streaming Internet telah melakukan apa yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com