whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Vizio LCD ke DISHTV

Menghubungkan receiver satelit-Dish Network ke perangkat TV Vizio Anda memungkinkan Anda untuk menonton output dari kotak Dish Network di layar TV. Anda dapat menghubungkan perangkat Vizio TV ke kotak Dish Network dengan kabel video komponen, kabel video komposit atau kabel HDMI. Kabel komponen dan komposit hanya menawarkan resolusi definisi standar, sementara koneksi HDMI memberikan kualitas video yang optimal dan audio digital berkualitas tinggi. Koneksi HDMI adalah persyaratan jika Anda ingin menonton film dan acara TV favorit Anda dalam resolusi definisi tinggi pada banyak saluran HDTV yang ditawarkan sebagai bagian dari paket Dish Network.

Langkah 1
Nyalakan perangkat TV Vizio. Matikan kotak Dish Network.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel koneksi HDMI ke port HDMI gratis di bagian belakang TV Vizio. "HDMI" atau "HDTV" di panel belakang kotak Dish Network. Jika Anda memutuskan untuk terhubung dengan kabel komposit atau komponen, sambungkan jack kabel berkode warna ke soket yang sesuai di bagian belakang TV dan kotak Dish Network.

Langkah 3
Tulis nomor port HDMI jika menghubungkan dengan kabel HDMI.

Langkah 4
Hidupkan set TV Vizio dan kotak Dish Network.

Langkah 5
Tekan "Menu" tombol pada kendali jarak jauh Vizio untuk meluncurkan menu pada layar perangkat.

Langkah 6
Gulir ke opsi "Pengaturan" dengan panah pengarah jarak jauh dan kemudian tekan tombol "OK".

Langkah 7
Pilih "Sumber Input" di layar dan tekan "OK."

Langkah 8
Gulir ke sumber input untuk peralatan yang terhubung - "HDMI-1," "HDMI-2," "HDMI-3," "Component" atau "AV" untuk koneksi komposit.

Langkah 9
Tekan tombol "OK" untuk memilih output dari kotak Dish Network.
Tekan tombol "Keluar" untuk meninggalkan menu di layar dan melihat pemrograman Dish Network di layar TV. Gunakan remote Dish Network untuk mengubah saluran atau menggunakan perekam video pribadi kotak dan fungsi lainnya.

Kiat
Kabel video komposit - juga dikenal sebagai kabel RCA - datang sebagai satu bundel dari tiga kabel, masing-masing dengan jack konektor merah, putih dan kuning. Kabel video komponen dilengkapi dengan jack video hijau, biru dan merah dan kabel audio terpisah dengan jack merah dan putih. Jika menggunakan koneksi komponen, pastikan Anda juga menghubungkan kabel audio atau Anda tidak akan dapat mendengar output audio dari kotak Dish Network.

Item yang Anda perlukan

  • HDMI, komponen atau kabel video komposit.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310642.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com