whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pengait DVD Player JVC

Pemutar DVD JVC biasanya menawarkan sejumlah opsi koneksi yang berbeda. Antarmuka multimedia definisi tinggi, jika pemutar Anda menawarkannya, memberi Anda koneksi kabel tunggal untuk sinyal video dan audio digital kualitas terbaik, dan memungkinkan Anda memanfaatkan kapabilitas pemutar yang ditingkatkan. JVC juga melengkapi pemutar DVD dengan berbagai jenis koneksi video analog dan definisi tinggi yang membawa gambar dengan resolusi lebih rendah. Para pemain juga menampilkan koneksi audio analog dan digital, dengan koneksi terakhir membawa suara multi-channel diskrit. Pemain JVC dapat dihubungkan ke penerima audio /video atau ke TV.

Menyambungkan melalui HDMI

Langkah 1
Tekan tombol "Power" di kedua DVD JVC Anda pemutar dan perangkat tempat Anda akan menghubungkannya. Setelah kedua komponen mati, cabut stekernya dari dinding.

Langkah 2
Masukkan kabel HDMI ke output HDMI JVC DVD player, berhati-hatilah untuk mengarahkan colokan dengan benar sehingga ujungnya yang lebih lebar sejajar dengan ujung lebar jack.

Langkah 3
Colokkan ujung kabel yang lain ke input HDMI terbuka pada komponen lainnya.
Colokkan kedua perangkat kembali ke soket dindingnya.

Menghubungkan Melalui Standar Lain

Langkah 1
Tekan tombol "Power" pada pemutar DVD Anda untuk mematikannya. Lakukan hal yang sama dengan TV atau receiver Anda.

Langkah 2
Cabut kedua komponen dari soket daya dinding. Jika dicolokkan ke soket ekstensi, matikan soket ekstensi itu.

Langkah 3
Lihat panel belakang receiver atau DVD Anda untuk mengetahui koneksi video mana yang tersedia untuk Anda. Pilihan terbaik untuk koneksi video adalah "Component Video," yang merupakan koneksi dengan tiga jack phono. Jack ini biasanya diberi kode warna merah, hijau dan biru. Konektor terbaik berikutnya adalah "S-Video," yang merupakan jack bundar dengan empat lubang kecil di dalam cincin. Pilihan video terakhir adalah "Video Komposit," yang merupakan jack phono tunggal, biasanya berwarna kode kuning.

Langkah 4
Identifikasi koneksi audio yang tersedia untuk Anda. Cara terbaik untuk menghubungkan audio pemutar DVD Anda adalah melalui koneksi digital. Koneksi digital koaksial menggunakan jack phono dan biasanya berwarna oranye. Koneksi digital optik menggunakan jack plastik kecil yang memiliki penutup pegas di atas bukaan berbentuk agak seperti huruf kapital "D." Jika perangkat yang akan Anda hubungkan dengan pemutar DVD JVC Anda kekurangan audio digital, itu akan memiliki koneksi analog dua saluran yang terdiri dari dua jack phono, kode warna merah dan putih.

Langkah 5
Sambungkan kabel video dan audio ke pemutar DVD JVC Anda, berhati-hatilah untuk menghubungkan kabel kode warna yang tepat ke terminal kode warna yang tepat. Jika Anda menggunakan plug phono, dorong mereka sampai berhenti. Kabel digital optik hanya akan masuk jika berorientasi dengan benar, jadi lembut dan dorong sampai Anda merasakan sedikit klik. Karena koneksi S-Video memiliki pin kecil yang dapat ditekuk dengan mudah, bersikaplah lembut saat Anda memasukkannya untuk memastikan bahwa mereka berbaris dengan benar.

Langkah 6
Colokkan ujung lain kabel ke input yang sesuai di TV atau penerima Anda.
Colokkan kedua perangkat kembali ke dinding atau alihkan sakelar power strip mereka ke posisi "On".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310434.html

Perangkat keras
  • Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

    Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD

  • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

    HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

  • Cara Menghubungkan Pembicara JVC

    JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com