whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengkalibrasi Aquos Sharp

Saat Anda mengatur TV LCD Sharp Aquos Anda untuk pertama kalinya, Anda harus mengkalibrasi untuk kualitas gambar terbaik. Pengaturan gambar default ditetapkan di pabrik dan tidak sesuai untuk lingkungan rumah. Saat mengkalibrasi, mulailah dengan pengaturan yang direkomendasikan pabrikan, seperti yang ditentukan di bawah ini. Anda kemudian dapat menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

Langkah 1
Hidupkan Sharp Aquos TV Anda dan tekan tombol "Menu" pada remote control.

Langkah 2
Gunakan tombol panah kiri atau kanan untuk memilih "Pengaturan Gambar" dan kemudian tekan "Enter."

Langkah 3
Tekan tombol panah ke bawah untuk memilih "Lampu latar." Ubah pengaturan lampu latar menjadi 16. Secara default, pengaturan ini biasanya ditetapkan pada 5.

Langkah 4
Pilih "Kontras" dan ubah pengaturan menjadi 17 atau 21, tergantung pada preferensi Anda dan apa yang tampak terbaik di TV Anda.

Langkah 5
Biarkan pengaturan kecerahan dan ketajaman nol atau, jika gambar tampak terlalu terang, ubah pengaturan ke -15.

Langkah 6
Ubah pengaturan Temperatur Warna dari sedang ke rendah. Ini akan memberi gambar keseimbangan putih dengan nada kemerahan.

Langkah 7
Ubah Pengurangan Noise Digital, Peningkatan Gerakan Halus, Kontras Aktif, dan pengaturan Hemat Daya ke "Mati." Saat dinyalakan, pengaturan ini mengabaikan yang Anda masukkan secara manual.
Matikan Kontrol Gambar Optik (OPC) jika TV Anda memiliki fitur ini. Fungsi ini secara otomatis mengatur kecerahan berdasarkan pencahayaan di lingkungan, mengabaikan pengaturan kecerahan Anda.

Tips
Instruksi kalibrasi ini mungkin tidak memberikan hasil terbaik pada model Aquos spesifik Anda. Selain itu, model Anda mungkin memiliki pengaturan yang tidak tercantum di sini. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, atur pengaturan sampai Anda menemukan yang terlihat paling baik pada model Anda.
Jika Anda ingin mengatur ulang semua pengaturan ke default pabriknya, pilih "Reset" pada menu Picture Settings dan pilih "Ya."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310396.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Sharp Aquos ke Internet Wirelessly

    Sharp Aquos TV yang menyertakan adaptor nirkabel terintegrasi dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses Aquos Advantage Live, yang menyediakan bantuan jarak jauh untuk menguji pengaturan dan mengkonfigurasi TV Anda dengan benar. Koneksi nirkabel jug

  • Cara Menempel Dinding Aquos Sharp

    Dibandingkan dengan TV gaya proyeksi yang lebih lama, model layar datar modern seperti seri Sharp Aquos secara substansial lebih kecil dan lebih ringan. Namun, mereka masih dapat mengambil bagian yang signifikan dari ruang tamu Anda jika dipasang di atas dudukan, sehingga banyak pengguna lebih s

  • Cara Memprogram Sharp Aquos Remotes

    Sharp menawarkan beberapa jenis kendali jarak jauh, yang disediakan bersama televisi, pemutar Blu-ray dan perangkat lainnya. Model universal memungkinkan Anda untuk memasukkan kode perangkat dari bagian belakang manual remote untuk setiap perangkat termasuk fungsi play, record dan volume. Menemp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com