whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan SlingBox ke Comcast

Jika Anda ingin mengakses saluran TV Anda dari komputer Anda, sambungkan perangkat Slingbox ke kotak kabel Comcast Anda. Perangkat Slingbox menggunakan pemancar inframerah untuk mengubah saluran pada penerima kabel Anda dengan cara yang sama seperti remote control Anda mengubah saluran. Slingbox kemudian menghubungkan ke router internet rumah Anda sehingga Anda dapat mengakses Slingbox melalui jaringan rumah Anda. Dengan perangkat lunak Slingbox diinstal di komputer Anda, Anda kemudian dapat menonton pemrograman kabel Comcast di komputer Anda dari lokasi mana pun yang memiliki akses Internet.

Langkah 1
Masukkan video audio (A /V) kabel ke koneksi "In" di belakang perangkat Slingbox Anda. Anda memiliki beberapa opsi tergantung pada jenis koneksi yang ingin Anda gunakan. Koneksi RCA merah, putih dan kuning menawarkan non-HD sedangkan kabel komponen hijau, biru dan merah menawarkan koneksi video berkualitas lebih tinggi. Kabel koneksi HD adalah koneksi kualitas tertinggi, tetapi hanya tersedia pada model Slingbox Pro.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel yang lain ke koneksi "Output" atau "Out" pada bagian belakang kotak kabel Comcast Anda. Beberapa koneksi hanya mentransfer video, seperti koneksi S-Video dan komposit dasar. Untuk koneksi ini, Anda juga perlu mencolokkan kabel audio yang terpisah. Misalnya, tancapkan kabel komposit audio merah dan putih ke port "In" di bagian belakang Slingbox Anda, lalu hubungkan ujung lainnya ke port "Out" di bagian belakang kotak kabel Comcast Anda.

Langkah 3
Kupas pita perekat pada blaster inframerah (IR) dan letakkan blaster pada kotak kabel Comcast. IR blaster harus dipasang di atas sensor jarak jauh inframerah. Ini adalah sensor yang memungkinkan remote Anda mengubah saluran pada penerima kabel Anda.

Langkah 4
Hubungkan ujung IR blaster lainnya ke soket jarak jauh IR di bagian belakang Slingbox Anda.

Langkah 5
Colokkan kabel Ethernet ke port "Network" di bagian belakang Slingbox Anda, lalu sambungkan ujung lainnya ke bagian belakang router jaringan Internet Anda. Router memiliki daftar port bernomor di bagian belakang yang digunakan untuk menghubungkan perangkat lain. Sambungkan ke salah satu port bernomor.
Colokkan adaptor daya ke Slingbox dan stopkontak di dinding. Setelah perangkat menyala, perangkat akan siap digunakan di komputer mana pun yang menginstal perangkat lunak Slingbox.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel A /V
  • Kabel Ethernet
  • Router Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310395.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com