whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Dari DVR Time Warner ke Komputer

Menyalin rekaman dari DVR Time Warner ke komputer tidak seperti mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Satu-satunya cara agar video disimpan di DVR ke komputer adalah dengan men-dub video secara real-time. Namun, sebelum Anda mulai, Anda harus mengatur komputer untuk menerima sinyal video dan audio dari DVR. Koneksi ini dimungkinkan melalui penggunaan kartu video capture.

Hubungkan DVR ke Komputer

Langkah 1
Masukkan CD instalasi kartu video capture ke dalam drive CD komputer . Wizard instalasi akan terbuka secara otomatis. Ikuti petunjuk di layar wizard untuk menginstal driver yang diperlukan untuk mengoperasikan perangkat video capture ke komputer. Anda tidak perlu mengulangi langkah ini setelah driver diinstal.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel USB ke jack USB kartu penangkap. (Beberapa kartu pengambilan video datang dengan kabel USB yang sudah terhubung ke perangkat, dalam hal ini lewati bagian langkah ini.) Colokkan ujung lain kabel USB kartu ambil ke soket USB yang tidak digunakan di komputer.
< h4> Langkah 3
Masukkan salah satu ujung kabel AV merah ke dalam jack AV Out merah DVR berlabel "Audio R." Masukkan satu ujung kabel AV putih ke jack AV Out putih DVR berlabel "Audio L." Masukkan salah satu ujung kabel AV kuning ke jack AV Out kuning DVR berlabel "Video." Hubungkan ujung lain dari setiap kabel AV ke jack input AV berwarna pada kartu video capture.
Nyalakan TV dan DVR.

Dub Video Memutar dari DVR ke Komputer
< h4> Langkah 1 - Buka menu Mulai di komputer. Ketik "windows live movie maker" di kotak "Cari". " di hasil pencarian.

Langkah 2
Klik panah putih di sudut kiri atas jendela Windows Live Movie Maker. Pilih "Impor dari Perangkat" dari menu tarik-turun yang terbuka. Jika Anda melihat pesan sembulan yang menyatakan "Foto dan video akan diimpor ke Windows Live Photo Gallery," klik "OK."

Langkah 3
Klik pada daftar kartu pengambilan video di perangkat daftar. Klik "Impor" lalu ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyiapkan sesi pengambilan video Anda. Pada prompt terakhir Anda akan melihat jendela pratinjau yang, jika semuanya terhubung dengan benar, menampilkan apa pun yang sedang diputar di DVR.

Langkah 4
Tekan "Daftar" pada remote control kabel. Gunakan tombol panah jarak jauh untuk menyorot "Dengan Judul." Sorot program yang ingin Anda transfer ke komputer. Tekan "Pilih" untuk memulai pemutaran program yang dipilih dari DVR. Klik "Impor" di Windows Live Movie Maker untuk mulai melakukan dubbing video ke komputer.
Klik "Stop" di Windows Live Movie Maker untuk mengakhiri rekaman. Klik "Selesai."

Item yang Anda butuhkan

  • Kartu pengambilan video
  • Kumpulan kabel AV
  • Komputer Windows 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310352.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer Video Dari Camcorder ke PC Menggunakan kabel Firewire

      Setelah Anda bersenang-senang merekam video Anda, selanjutnya mentransfer video Anda dari camcorder Anda ke komputer Anda. Cara paling efisien untuk melakukan ini adalah dengan kabel IEEE 1394, yang biasa disebut firewire. Kabel firewire ditransfer dalam digital sehingga kualitas video lebih tajam d

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

      Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com