whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kartu Micro SD pada Sony Vaio D

Slot kartu memori MicroSD umumnya ditemukan di smartphone, tablet, dan perangkat portabel lainnya, tetapi opsi ini tidak ditemukan pada laptop Sony Vaio. Anda masih dapat menggunakan kartu memori microSD dengan Vaio Anda, tetapi Anda harus menggunakan pembaca kartu memori eksternal. Komponen-komponen ini datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; beberapa terhubung ke komputer melalui port USB standar, dan lainnya berbentuk seperti kartu memori Secure Digital yang lebih besar. Gunakan hanya adaptor yang terakhir jika laptop Vaio Anda memiliki slot kartu memori SD standar.

Langkah 1
Sambungkan pembaca kartu memori microSD ke komputer Sony Vaio Anda.

Langkah 2 - Masukkan kartu memori microSD ke pembaca. Dialog putar otomatis akan muncul, mengakui keberadaan kartu microSD.

Langkah 3
Klik "Buka folder untuk melihat file menggunakan Windows Explorer" di jendela dialog.

Langkah 4
Salin dan tempel atau seret dan jatuhkan file ke dalam atau ke luar folder pada kartu microSD Anda seperti yang akan Anda lakukan pada perangkat penyimpanan lain yang dapat dilepas.

Langkah 5
Klik kanan pada kartu microSD di bawah tajuk "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" di Windows Explorer, lalu klik "Keluarkan" atau "Lepas dengan Aman."
Lepaskan pembaca kartu memori Anda dan lepaskan kartu microSD.

Kiat
Jika dialog putar otomatis tidak diluncurkan saat Anda memasukkan kartu, klik Mulai dan “Komputer” untuk membuka Windows Explorer. Klik dua kali kartu microSD pada daftar perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, kemudian lanjutkan dengan langkah-langkah yang tersisa.

Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu memori


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310304.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memformat Kingston Micro SD Card

      Meskipun umum digunakan dalam kamera dan camcorder, kartu Kingston Micro SD dapat menampung berbagai data asalkan Anda memiliki akses ke pembaca /penulis kartu SD. Tersedia dalam berbagai ukuran (serendah 32MB dan setinggi 8GB), kartu SD adalah cara mudah untuk secara fisik memindahkan file elektron

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

      Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com