whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Peta pada TomTom One

Perangkat GPS TomTom dirancang untuk mengakomodasi peningkatan berkala, yang memungkinkan pemilik untuk mempersonalisasi perangkat mereka dan membuat peta tetap terbaru. Anda dapat mengunduh peta langsung dari TomTom ke perangkat yang didukung, seperti TomTom One. Selain itu, perangkat lunak TomTom HOME dapat digunakan untuk mengunduh peta, menyimpannya di komputer Anda dan mentransfernya ke dan dari perangkat GPS sesuai kebutuhan.

Di TomTom One

Langkah 1
Sentuh "Preferensi" dari menu utama TomTom.

Langkah 2
Temukan dan ketuk ikon "Kelola Peta".
Sentuh "Unduh Peta." Perangkat Anda akan terhubung dan menemukan peta yang tersedia.

Menggunakan TomTom HOME

Langkah 1
Hubungkan TomTom One Anda ke komputer dengan akses Web menggunakan kabel USB perangkat. TomTom HOME akan mengidentifikasi unit GPS dan memuat secara otomatis.

Langkah 2
Cadangkan peta Anda yang ada. Klik "Kelola Perangkat Saya," lalu klik "Item pada Perangkat" dan pilih peta Anda. "Selesai."

Langkah 3
Klik "Perbarui Perangkat Saya." Peta baru yang Anda beli akan muncul di daftar pembaruan yang tersedia. "Click "Update and Install."", 3, [[Jika TomTom One Anda memiliki ruang untuk peta lama dan baru, instalasi akan dilanjutkan. Jika memori tidak mencukupi, Anda akan diminta untuk menghapus peta lama.

Langkah 4
Pilih peta lama untuk dihapus, jika perlu. Dengan asumsi Anda telah mencadangkan peta ke komputer Anda, Anda dapat mengembalikannya nanti jika diinginkan. Setelah Anda memiliki jumlah ruang kosong yang diperlukan, instalasi akan dilanjutkan.
Klik "Selesai" saat unduhan selesai, lalu klik tombol biru "Keluarkan" di kanan bawah layar. Sekarang aman untuk melepaskan TomTom One Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310302.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui TomTom Go 700

      Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat d

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Bagaimana Saya Mengunduh Gambar ke Gantungan Kunci Digital Saya?

      Gantungan kunci foto digital telah menjadi cara yang menyenangkan dan mudah bagi individu untuk memamerkan keluarga dan teman-teman mereka tanpa perlu membawa-bawa album foto besar. Sebagian besar model gantungan kunci foto digital memiliki cukup memori untuk menampung puluhan gambar - yang mudah di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com