whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Menonaktifkan Speaker Internal pada Sony Bravia

Menghubungkan perangkat Sony Bravia TV ke sistem home theater atau amplifier dan speaker eksternal dapat meningkatkan kualitas suara acara TV dan film yang menawarkan audio digital berkualitas tinggi dan suara surround yang mendalam. Setelah menyambungkan Sony Bravia Anda ke home theater atau sistem suara eksternal, Anda harus menonaktifkan speaker internal perangkat TV dari menu pengaturan layar Bravia untuk mengalihkan sinyal audio dari speaker terintegrasi TV ke sistem audio eksternal.

Langkah 1
Tekan tombol "Home /Menu" pada remote control Sony Bravia untuk menampilkan opsi menu TV di layar.

Langkah 2
Gunakan remote control tombol arah untuk menyorot opsi menu "Pengaturan" dengan ikon tas kerja. Tekan tombol tengah antara tombol arah pada remote control untuk memilih opsi ini.

Langkah 3
Pilih opsi "Suara" di daftar pengaturan.

Langkah 4
Pilih "Speaker" di bagian bawah layar menu Pengaturan suara.
Pilih "Sistem Audio" untuk menonaktifkan speaker TV dan menggunakan sistem audio eksternal yang terhubung untuk semua suara TV.

Kiat
Jika Anda melepas set TV Bravia dari sistem audio eksternal, ikuti prosedur yang sama tetapi pilih "Speaker TV" dari bagian Speaker pada menu Pengaturan suara.
Bravia juga menyertakan fitur mematikan yang memungkinkan Anda memotong suara dari perangkat TV untuk sementara. Tekan tombol "Mute" pada remote control jika Anda perlu membungkam set saat berbicara dengan seseorang atau melakukan panggilan telepon.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310295.html

Perangkat keras
  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

  • 2 Kabel Speaker Konduktor

    Kawat speaker mengirimkan data suara dari penerima ke speaker. Tidak semua kabel speaker dibuat sama. Memberikan jumlah watt yang optimal ke komponen audio rumah dimulai dengan menentukan ukuran konduktor kabel speaker yang benar. Kabel speaker empat konduktor diterapkan secara berbeda dari kabe

  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com