whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan TV Satelit ke Dua TV

Parabola Anda mampu mendukung beberapa TV di rumah atau kantor Anda. Pasang multiswitch ke sistem satelit Anda untuk membagi umpan dari antena Anda ke dua penerima satelit. Instalasi cukup mudah untuk diselesaikan tanpa bantuan dari luar dan tidak akan memerlukan penggunaan alat apa pun. Multiswitch mendapatkan daya dari sinyal satelit sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemasangannya di dekat stopkontak.

Langkah 1
Jalankan kabel koaksial dari parabola ke "LNB" IN "jack di satu sisi multiswitch. Jatuhkan pengikat pada ujung kabel untuk mengamankan koneksi di tempat.

Langkah 2
Pasang satu kabel koaksial ke salah satu port "To Receiver" pada multiswitch.

Langkah 3 - Kencangkan sisi lain kabel koaksial ke port "LNB IN" pada panel input pada penerima satelit pertama. Hubungkan satu sisi kabel HDMI ke port "HDMI OUT" di panel belakang receiver dan hubungkan sisi lain ke port "HDMI IN" di bagian belakang TV pertama.

Langkah 4
Pasang kabel coaxial lain ke jack "To Receiver" terbuka di multiswitch dan jalankan sisi lain kabel ke port "LNB IN" pada panel input receiver kedua.
Masukkan satu sisi HDMI kabel ke port "HDMI OUT" di bagian belakang receiver kedua dan pasang sisi lain kabel ke port "HDMI IN" di TV kedua.

Item yang Anda perlukan

  • Multi-switch
  • Kabel koaksial
  • 2 penerima satelit
  • kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310232.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com