whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Panasonic HDTV Dengan Kotak Kabel Comcast

Kotak kabel Comcast untuk pelanggan televisi definisi tinggi bekerja dengan antarmuka media definisi tinggi, atau HDMI, kabel untuk mengirimkan gambar dan suara digital ke perangkat HDTV, termasuk semua model Panasonic. Kabel HDMI membawa video HD dan sinyal audio multikanal melalui satu kabel yang terhubung dari kotak Comcast ke Panasonic HDTV Anda. Kotak kabel Comcast HD menampilkan menu dan pemrograman pada layar, sehingga Anda dapat menginstalnya dan menonton acara dalam beberapa menit.

Langkah 1
Matikan daya untuk kotak Comcast dan Panasonic HDTV.

Langkah 2
Pasang kabel koaksial yang mengirimkan sinyal Comcast dari pelat dinding ke jack "Cable IN" di bagian belakang kotak kabel. Putar coupler searah jarum jam di sekitar jack untuk menahan kabel dengan aman ke kotak Comcast.

Langkah 3
Hubungkan kabel HDMI dari output yang cocok di bagian belakang kotak Comcast ke salah satu input HDMI di bagian belakang HDTV Panasonic.

Langkah 4
Nyalakan daya untuk kotak kabel dan HDTV.

Langkah 5
Tekan tombol pilih video pada remote Panasonic kendalikan, lepaskan, dan tekan lagi hingga menu Comcast muncul pada HDTV panel datar.

Langkah 6
Tekan tombol "Menu" pada remote control Comcast yang disertakan dengan kotak kabel Anda.
Tekan tombol "OK /Pilih" di bagian tengah Comcast remote untuk mengatur kotak kabel. Ikuti petunjuk pada layar, gunakan tombol navigasi atas dan bawah untuk memilih opsi pengaturan kotak kabel khusus Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310229.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menyetel Panasonic TV

      Jika Anda baru saja membeli TV Panasonic dan menancapkannya ke stopkontak, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyalakannya, karena semua yang Anda lihat adalah statis! Namun, menyetel TV Anda adalah proses yang sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya. Setelah TV Anda

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com