whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara Menyambungkan Rumah ke TV Satelit?

Meskipun sebagian besar penyedia televisi satelit menawarkan instalasi gratis sistem baru atau akan menginstal ulang sistem Anda jika Anda pindah, mungkin ada saat-saat ketika Anda akan merasa perlu untuk menyambungkan kabel Anda. "house for satellite television.", 3, [[Pengkabelan rumah berbeda dengan memasang penerima satelit. Setelah rumah kabel untuk televisi satelit, antena parabola dapat dipasang dan dihubungkan ke sistem kabel televisi rumah. Sebelum memulai proses pemasangan kabel, putuskan di mana Anda ingin TV hook satelit Anda berada.

Langkah 1
Ukur jarak dari dinding luar terdekat ke lokasi ujung kabel. kabel satelit pertama yang akan Anda instal. Merangkak di bawah rumah atau pergi ke ruang bawah tanah dan mengukur jarak yang sama untuk memastikan bahwa Anda tidak akan mengebor ke balok lantai ketika membuat lubang untuk kabel untuk memasuki ruangan. Buat lubang ini sedekat mungkin dengan dinding. Jika rumah Anda berada di lempengan, Anda harus mengebor dinding hingga dekat dengan lantai untuk membuka kabel.

Langkah 2
Bor lubang menggunakan sedikit sedekat dengan ukuran lubang. kabel satelit mungkin tanpa menjadi lebih kecil dari kabel. Jika Anda melewati ruang bawah tanah atau ruang merangkak, pergi ke ruang bawah tanah atau ruang merangkak dan bor lubang di dinding luar yang sepanjang rute paling langsung dari lokasi penerima satelit. Jika Anda akan menjalankan beberapa kabel televisi satelit dari satu piring atau lebih, Anda harus membuat bukaan luar ini cukup besar untuk mengakomodasi semua kabel yang harus dilewati.

Langkah 3
Beri makan kawat dari luar rumah melalui pembukaan ke dalam ruangan, merangkak ruang atau ruang bawah tanah, tergantung pada gaya rumah Anda. Tinggalkan kabel yang cukup di luar untuk mencapai dari pembukaan ke lokasi parabola. Pergilah ke ruang bawah tanah atau ruang merangkak dan tarik kawat melalui lubang ke dalam ruangan.

Langkah 4
Dorong kawat melalui lubang dan naik ke dalam ruangan. Ulangi proses ini mulai dari luar sampai kabel telah dialihkan ke setiap kamar yang akan memiliki koneksi. Pergilah ke ruangan dan tarik kabel yang cukup ke dalam ruangan untuk memungkinkan Anda untuk dapat mencapai kotak penerima satelit. Jika Anda berencana untuk dapat mengatur ulang ruangan nanti, Anda harus menarik cukup kabel untuk memungkinkan perubahan yang akan Anda lakukan.

Langkah 5
Lepaskan kabel kawat berlebih dengan memotongnya off dengan pemotong kawat. Gunakan coax stripper untuk menghilangkan lapisan luar dan lapisan dalam di atas inti. Alat ini akan memotong lapisan sedemikian rupa sehingga seperempat inci dari pelindung luar di bawah isolasi luar akan dibiarkan utuh. Seperempat inci konduktor juga harus terbuka.

Langkah 6
Putar jenis konektor coaxial yang terpasang ke ujung kabel dengan jari-jari Anda. Anda dapat menggunakan alat crimping untuk ini dengan konektor jenis crimp, tetapi untuk pemula konektor screw-on jauh lebih mudah dipasang dan akan berfungsi dengan baik. Anda dapat menggunakan jenis konektor yang sama di luar, tetapi jika teknisi memasang antena Anda, teknisi akan menggunakan peralatan dan konektornya sendiri.
Isi bukaan luar dengan beberapa jenis caulk atau sealer silikon. Ini dapat dibeli dalam tabung pemerasan atau Anda dapat menggunakan pistol mendempul dengan tabung sealer dibuat agar sesuai dengan pistol. Di ruang merangkak atau ruang bawah tanah, gunakan palu dengan staples kawat untuk memasang kabel ke lantai balok agar tidak menggantung dan berada di jalan. Gunakan satu staples untuk setiap 3 kaki kabel. Saat parabola atau parabola dipasang, Anda dapat memasang konektor di dalam rumah ke penerima Anda untuk menyelesaikan pemasangan.

Peringatan

  • Jangan pernah melakukan pemasangan kabel listrik di luar saat ada petir.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel coax
  • Pemotong kawat
  • Penari telanjang kabel
  • Konektor sekrup-on
  • Bor
  • Bor bit
  • Pita pengukur
  • Caulk
  • Gun mendempul
  • Sealer silikon
    < li> Kawat staples
  • Palu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310224.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com