whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalakan Lampu Keyboard pada HP Pavilion

Saat bepergian di malam hari atau menghadiri presentasi di ruangan gelap, Anda mungkin mengalami kesulitan untuk melihat keyboard laptop Anda. Model HP Pavilion tertentu memiliki lampu latar di bawah keyboard yang menerangi setiap tombol. Model-model ini biasanya menampilkan ikon keyboard yang menyala di sisi kiri bilah spasi. Dengan fitur ini diaktifkan, Anda tidak perlu menyalakan lampu kamar untuk mengetik huruf, menulis email, atau mengerjakan proyek. Tergantung pada model laptop Anda, Anda dapat mengaktifkan lampu latar dengan beberapa cara.

Langkah 1
Hidupkan HP Pavilion Anda dan tekan tombol "F5" atau "F12" untuk menghidupkan papan ketik lampu latar, tergantung pada model Anda.

Langkah 2
Temukan tombol "Fn" di sebelah tombol Windows di sisi kiri bawah keyboard. Tekan bilah spasi sambil menahan tombol "Fn" untuk menyalakan lampu latar.
Tekan tombol lampu latar khusus jika model Anda memilikinya. Tombol lampu latar khusus ditandai dengan tiga titik dalam garis horizontal. Beberapa model dengan tombol ini termasuk dv6-2022er, dv6-3250us dan laptop lain dalam seri dv6.

Kiat
Lampu latar keyboard menguras baterai laptop. Matikan lampu latar segera setelah Anda tidak lagi membutuhkannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310207.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

    Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

  • Cara Memperbarui Kunci Registry

    Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com