whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menempatkan Rekaman DVR Dish Network di Komputer?

Perekam video digital (DVR) seperti yang ditawarkan melalui perusahaan TV seperti Dish Network, telah menyederhanakan perekaman dan pemutaran program televisi. Karena DVR memiliki hard drive bawaan, mereka tidak memerlukan media penyimpanan, seperti kaset video atau disk. Namun, jika Anda memiliki rekaman pada DVR Network Dish yang ingin Anda simpan ke komputer, Anda harus memiliki beberapa alat khusus untuk melakukannya.

Langkah 1
Sambungkan Dish Network DVR ke komputer melalui perangkat pass-through. Jika Anda menggunakan perangkat perekam video digital, colokkan kabel audio-video pada perangkat ke audio dan video "Out" pada Dish Network DVR, dan sambungkan kabel USB ke port USB di komputer. Jika Anda memiliki kamera video digital dengan kemampuan pass-through, hubungkan kamera ke Dish Network DVR dengan kabel audio-video yang disediakan dengan kamera, hubungkan kamera ke komputer menggunakan kabel firewire dan putar tombol pada kamera untuk "Pass-thru," "Playback" atau "VCR."

Langkah 2
Buka program pengeditan video yang telah Anda instal di komputer Anda. Pada sistem Windows, program Windows Movie Maker umumnya sudah diinstal sebelumnya dan program film asli Mac adalah iMovie, yang sudah diinstal sebelumnya pada beberapa sistem.

Langkah 3
Navigasikan ke tangkapan program pengeditan video jendela. Di Movie Maker, akses "Tangkap dari kamera video digital" melalui menu "File". Di iMovie, klik tombol biru di sudut kiri bawah dan tarik tombol ke ikon kamera.

Langkah 4
Hidupkan DVR dan TV jika belum diaktifkan. Arahkan ke rekaman yang ingin Anda transfer ke komputer Anda dan klik "Putar." Aliran video muncul di jendela pengambilan di Movie Maker atau iMovie.

Langkah 5
Klik tombol "Mulai Tangkap" di Movie Maker atau tombol "Impor" di iMovie untuk mulai merekam aliran video. Izinkan file video diputar sepenuhnya dan klik tombol "Stop Capture" di Movie Maker atau tombol "Impor" di iMovie untuk berhenti merekam aliran video.
Ketikkan nama yang akan membantu Anda mengidentifikasi rekaman yang Anda buat ditangkap saat program pengeditan video meminta Anda. Di jendela yang sama di mana Anda memasukkan nama file, klik tombol "Browse" atau "Output folder" untuk memilih folder pada hard drive Anda di mana Anda ingin menyimpan file. Klik "OK" untuk menyimpan file ke folder.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat pengambilan video digital atau kamera video digital dengan kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310182.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Menghubungkan DVR Dish Network ke Broadband

      Receiver satelit Dish Network dilengkapi dengan port Ethernet untuk menghubungkan receiver ke koneksi Internet broadband. Menghubungkan penerima Dish Network ke Internet memperluas opsi menonton yang tersedia untuk pelanggan, termasuk film berdasarkan permintaan untuk streaming langsung melalui Inte

    • Cara Menggunakan Kamera Komputer Online

      Hanya dalam beberapa langkah sederhana, gunakan kamera komputer online untuk mengobrol dengan orang yang dicintai atau bertemu teman baru. Kamera komputer, juga dikenal sebagai webcam, dapat dihubungkan ke komputer dan digunakan untuk mengirimkan gambar dan video untuk program seperti Skype, Yah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com