whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Cox Remote untuk Bekerja di TV

Kotak kabel Cox baru Anda dilengkapi dengan remote yang disertakan sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat. Remote melakukan lebih dari sekadar mengganti saluran; itu adalah remote universal, yang artinya dapat mengontrol televisi Anda dan perangkat lain seperti pemutar DVD atau VCR, menghilangkan keharusan untuk menjaga beberapa remote yang berbeda tersebar di sekitar kursi malas Anda. Sebelum Anda dapat memanfaatkan fungsi universal jarak jauh, Anda harus memprogram remote Cox untuk mengenali TV Anda.

Pengaturan Dasar

Langkah 1
Cari kode pabrik untuk model televisi Anda dalam instruksi manual Cox remote. Misalnya, jika Anda memiliki televisi Sony, cari kode pabrikan untuk Sony.

Langkah 2
Nyalakan televisi.

Langkah 3
Tekan tombol "TV" tombol pada kendali jarak jauh Cox Anda.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Pengaturan" hingga tombol TV berkedip dua kali.

Langkah 5
Masukkan kode pabrikan untuk Anda televisi. Jika ada beberapa kode, mulailah dengan angka empat digit yang didaftar pertama.

Langkah 6
Perhatikan tombol "TV" untuk berkedip. Jika tidak berkedip dan beberapa kode pabrikan terdaftar untuk model Anda, ulangi prosesnya sampai salah satu kodenya berfungsi.
Tekan "Power." Jika pengaturan berhasil, TV harus dimatikan.

Cari Kode

Langkah 1
Tekan "TV" dan tahan "Pengaturan" sampai tombol "TV" berkedip jika tidak ada kode pabrikan dalam pekerjaan manual untuk remote.

Langkah 2
Tekan "9-9-1." Tombol TV akan berkedip.

Langkah 3
Arahkan pengontrol ke televisi. Tekan "Power," lalu "TV" secara lambat, bergantian. Tonton televisi dimatikan.
Tekan, tapi jangan tahan, tombol "Pengaturan" sekali. Kode yang berfungsi dikunci ke remote, dan sekarang Anda dapat mengontrol TV dengan perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • Cox universal remote manual


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310167.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

      Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

    • Bagaimana Saya Mendapatkan TV di Area Terpencil?

      Anda ingin mendapatkan televisi tetapi Anda tinggal di daerah terpencil. Meskipun sebagian besar populasi dunia tinggal di dekat kota dan mereka memiliki beragam pilihan televisi, ini sama sekali bukan kasus bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Sinyal over-the-air tidak sampai sejauh itu, d

    • Bagaimana Saya Memprogram Remote JVC DVD Saya agar Bekerja untuk TV Saya?

      Kontrol jarak jauh DVD JVC dapat diprogram untuk mengoperasikan merek televisi yang berbeda, sehingga kedua komponen dapat dinyalakan dan dimatikan dengan satu remote. Manual instruksi JVC berisi daftar kode untuk sebagian besar merek televisi, jadi pemrogramannya hanyalah masalah menemukan kode yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com