whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Comcast Digital Starter Vs. Kabel Standar

Di sebagian besar area tampilan, perusahaan kabel Comcast menawarkan tiga tingkatan opsi pemrograman kepada pelanggannya. Renovasi terbaru untuk layanannya pada Juni 2011 adalah HD Preferred XF Xfinity Triple Play, yang menggabungkan TV kabel Digital Preferred, Internet Performa dan layanan telepon Comcast Unlimited ke dalam satu paket. Kabel standar atau opsi kabel dasar terutama mencakup pemrograman jaringan lokal. Paket starter digital menambahkan saluran digital, perpustakaan On Demand, dan saluran musik.

Fitur Standar
Comcast mencakup pemrograman jaringan lokal, seperti NBC, ABC, CBS, dan Fox, di semua paketnya . Anda dapat menambahkan saluran film premium ke paket apa pun yang tersedia di wilayah Anda dengan biaya tambahan. Semua paket memberikan orang tua kemampuan untuk menginstal kontrol orangtua untuk mencegah anak-anak melihat materi yang tidak pantas. Panduan pada layar membantu Anda memilih program mana yang ingin Anda lihat. Comcast menawarkan jaminan 30 hari yang memungkinkan Anda mendapatkan uang Anda kembali jika Anda tidak puas dengan layanan ini, hingga $ 500. Comcast mengharuskan Anda untuk mendapatkan langganan layanan dasar, apa pun paket atau fitur tambahan yang Anda pilih. Semua paket memerlukan penggunaan setidaknya satu kotak konverter dan remote. Beberapa paket dan layanan memerlukan peralatan khusus, yang akan membutuhkan biaya tambahan.

Kabel Dasar
Paket Comcast yang paling dasar dan paling murah memungkinkan Anda untuk melihat pemrograman lokal tanpa antena. Program yang tersedia meliputi berita lokal dan pemrograman olahraga, beberapa saluran yang ditargetkan untuk anak-anak dan cuaca lokal. Fitur On Demand tidak tersedia dengan opsi ini.

Digital Starter
Lineup pemula mencakup sekitar 80 saluran kabel digital. Pelanggan juga memiliki akses ke perpustakaan On Demand, yang mencakup episode baru-baru ini ditayangkan dan musim catch-up dari banyak seri Paket On Demand memungkinkan Anda untuk menonton beberapa film lama secara gratis. Film bayar per tayang juga tersedia melalui On Demand dengan harga kurang dari $ 5. Opsi pemula memberi Anda akses ke sekitar 45 saluran musik tanpa gangguan iklan. Anda dapat menambahkan perekam video digital ke paket ini. DVR memungkinkan Anda mengatur sistem untuk merekam seluruh musim acara favorit Anda. Teknologi ini juga memungkinkan Anda untuk menjeda, memutar, dan memajukan TV langsung.

Digital Preferred
Paket Digital Preferred Comcast menambahkan lebih dari 20 saluran digital ke paket pemula. Saluran tambahan mungkin termasuk MTV, Discovery Channel dan Nickelodeon, tergantung pada saluran apa yang tersedia di daerah Anda. Perpustakaan On Demand yang luas menyediakan lebih dari 10.000 opsi pemrograman. Anda dapat memundurkan, memajukan, menjeda, dan menyimpan program-program ini untuk dilihat nanti jika Anda terganggu. Banyak film yang baru dirilis pada video tersedia melalui On Demand. Anda dapat menambahkan DVR ke paket Digital Preferred.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310133.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Bagaimana Mengubah Digital Optik ke Kabel Koaksial

    Mengubah koneksi serat optik menjadi koaksial adalah proses yang relatif sederhana yang menciptakan berbagai opsi audio untuk seluruh rumah Anda. Untuk instalasi dasar, adaptor dapat menghilangkan kekhawatiran tentang jenis koneksi yang tersedia pada prosesor surround. Untuk instalasi yang lebih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com