whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

AT&T U-bait Dibandingkan dengan Jaringan Cable & Dish

AT&T U-bait adalah televisi serat optik dan layanan Internet yang bersaing langsung dengan satelit dan kabel di banyak pasar. Jika Anda mempertimbangkan untuk beralih ke AT&T U-bait, pasti banyak yang ditawarkan. Pada saat yang sama, ia memang memiliki beberapa kelemahan potensial untuk dipertimbangkan.

Ketersediaan
Ketika membandingkan ketersediaan ketiga layanan, U-ayat tidak tersedia secara luas seperti teknologi lainnya. Kabel dan Dish Network telah ada selama bertahun-tahun dan di sebagian besar wilayah, Anda bisa mendapatkan salah satu opsi. Jika Anda tinggal di daerah pedesaan, Anda hanya bisa mendapatkan Dish Network. Dish Network dapat diakses dari mana saja karena Anda hanya memerlukan pemandangan langit. Jika Anda ingin mengetahui apakah U-ayat tersedia untuk Anda, Anda dapat mengunjungi situs web AT&T dan mengetikkan alamat Anda. Jika tidak tersedia untuk Anda, Anda tidak perlu khawatir untuk mengambil keputusan.

Kemampuan DVR
Salah satu fitur menarik dari layanan AT&T U-bait adalah kemampuan DVR yang disediakannya. Dengan DVR U-ayat AT&T, Anda dapat merekam hingga empat acara sekaligus dan menontonnya kembali di televisi mana pun di rumah. Anda dapat menjeda suatu program dan kemudian melanjutkan menontonnya di ruangan lain. Dengan kabel dan satelit, Anda mungkin hanya dapat merekam hingga dua program sekaligus dan Anda mungkin perlu membayar ekstra untuk seluruh DVR rumah. Dish Network DVR hanya memungkinkan Anda terhubung ke dua TV, tetapi menyediakan beberapa opsi lain. Misalnya, dengan Dish Network, Anda bisa mendapatkan DVR yang sudah memiliki teknologi SlingBox. Ini artinya Anda dapat menonton acara televisi melalui Internet di smartphone atau di komputer.

Fitur
Dengan layanan U&V AT&T, Anda dapat menggunakan beberapa fitur tambahan yang mungkin tidak tersedia dengan opsi layanan lainnya. Misalnya, dengan AT&T, Anda dapat melihat foto Flickr dari televisi Anda. Anda dapat pergi ke saluran game yang memungkinkan Anda bermain game di TV Anda. Anda juga mendapatkan akses ke U-Bar, yang memberi Anda informasi dalam format kental seperti halnya ticker berita. Banyak penyedia kabel dan layanan satelit tidak menyediakan fitur-fitur ini.

Harga
Harga U-bait, kabel dan Dish Network sebanding, tetapi memiliki beberapa perbedaan. Sebagai aturan umum, Dish Network lebih murah di sebagian besar paket, meskipun paket mungkin tidak memiliki saluran yang sama persis. Kabel bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari U-ayat, tergantung pada opsi penyedia regional Anda. Harga U-ayat bervariasi, dan ditawarkan secara teratur dengan insentif seperti cash back dan harga yang lebih rendah untuk tahun pertama atau enam bulan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310084.html

Perangkat keras
  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • RG59 Vs. Kabel RG6 Cable

    Kabel RG59 dan RG6 keduanya jenis kabel koaksial yang digunakan untuk berbagai aplikasi terkait transmisi video. Keduanya menawarkan kelebihan dan kekurangan tertentu dan umumnya ditemukan dalam aplikasi mulai dari TV kabel rumah hingga ruang kontrol video dan koneksi satelit. Memilih antara keduany

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com