whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan dalam Kotak HDTV atau Kotak Digital Biasa di Comcast

Definisi tinggi (HD) terus menjadi teknologi hiburan rumah pilihan bagi banyak konsumen, baik dalam bentuk HDTV, pemutar Blu-ray atau saluran kabel HD. . Mengambil keuntungan penuh dari kabel HD tidak hanya membutuhkan HDTV tetapi juga kotak konverter digital berkemampuan HD dan berlangganan layanan HD penyedia kabel Anda. Memahami perbedaan antara kotak kabel HD dan kotak lain yang disediakan oleh Comcast sangat penting untuk mengetahui apakah kotak HD adalah pilihan yang tepat untuk layanan Comcast rumah Anda.

Kemampuan HD
Perbedaan paling penting antara kotak kabel Comcast yang berkemampuan HD dan kotak non-HD hanya berarti bahwa kotak HD mampu menerima layanan HD dari Comcast. Jika Anda memutuskan untuk memutakhirkan dari standar, layanan kabel digital ke layanan HD, Comcast perlu meningkatkan kotak digital ke kotak berkemampuan HD di setiap kamar di rumah Anda di mana Anda ingin menonton saluran HD. Standar, kotak kabel digital tidak mampu menampilkan saluran HD.

Kualitas Gambar
Comcast menawarkan berbagai kotak kabel HD, dan salah satu cara mereka berbeda satu sama lain adalah maksimum kualitas gambar yang mampu mereka berikan. Sebagian besar kotak HD yang ditawarkan oleh Comcast akan menawarkan kualitas gambar hingga 1080i; beberapa lainnya mungkin tidak mampu 1080i. Mungkin tergoda untuk meminta kualitas gambar setinggi mungkin, tetapi penting untuk mengetahui gambar dengan kualitas tertinggi yang mampu ditampilkan oleh TV Anda untuk menghindari ketidakcocokan antara TV dan kotak HD Anda.

Koneksi HD
Perbedaan penting lainnya antara kotak HD dan kotak digital adalah dalam jenis koneksi audio dan video yang mereka tawarkan. Kotak digital standar hanya akan menawarkan koneksi video dan audio definisi standar seperti RCA (kuning, merah dan putih), S-video dan kabel koaksial. Kotak HD di sisi lain, menawarkan koneksi yang mampu mengirimkan sinyal audio dan video definisi tinggi ke TV Anda, HDMI menjadi yang paling terkenal di antara mereka.

Pertimbangan Lainnya
Ada lebih dari 25 kabel kotak, baik definisi tinggi dan definisi standar, yang menawarkan banyak fitur berbeda. Diuraikan di atas adalah perbedaan umum antara kotak kabel definisi tinggi dan standar. Ketersediaan satu jenis kotak di atas yang lain sangat tergantung secara regional. Dengan kata lain, beberapa model kotak mungkin tersedia di komunitas Anda dan yang lain mungkin tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310043.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Kotak Konverter Digital Comcast

    Saat berlangganan kabel digital Comcast, Anda harus memiliki penerima digital yang terhubung langsung ke TV Anda. Ini diperlukan karena menguraikan stasiun pemrograman tingkat tinggi (seperti HBO dan Cinemax). Penerima juga berisi DVR yang disediakan. Meskipun teknisi servis dapat menghubungkan

  • Cara Menghidupkan Kotak Konverter Digital Tanpa Jarak Jauh

    Kotak konverter digital memungkinkan pengguna televisi untuk melihat sinyal televisi digital pada televisi mereka yang lebih lama, hanya televisi analog. Sebagian besar kotak konverter dilengkapi dengan remote control, yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kotak konverter dari kejauhan. Namu

  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Digital ke Penerima Digital

    Kabel digital menghadirkan gambar dan suara terbaik yang tersedia ke ruang tamu. Sebagian besar layanan pemrograman digital sekarang ditransmisikan dalam definisi tinggi, sehingga HDTV dapat mengambil keuntungan penuh dari resolusi gambar yang lebih tajam dan audio Surround Sound digital. Standa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com