whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Dari Mac ke PC Dengan Bluetooth

File dapat ditransfer dari Mac ke PC menggunakan Bluetooth setelah kedua komputer telah dikonfigurasi untuk saling berkomunikasi. Baik Mac dan PC harus memiliki Bluetooth yang diinstal, dan komputer harus berjarak setidaknya 30 kaki satu sama lain, atau lebih dekat. Transfer Bluetooth dibatasi sekitar 50 kilobyte per detik, jadi mentransfer data dalam jumlah besar akan memakan waktu. Selain itu, transfer Bluetooth hanya dapat mengakomodasi satu file secara bersamaan.

Langkah 1
Aktifkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) berbagi pada PC dengan mengklik "Mulai> Semua Program> Aksesori," lalu klik pada "Buka Wisaya Transfer File Bluetooth." Setelah Wizard terbuka, klik "Next." Kemudian klik "Terima File." Klik "Next" lagi.

Langkah 2
Aktifkan berbagi Bluetooth di Mac dengan mengklik ikon Apple di sudut kiri atas desktop. " "Then click on the Bluetooth icon.", 3, [[Periksa opsi "Aktif".

Langkah 3
Klik tanda plus di kiri bawah jendela Bluetooth Mac. Ini akan mengaktifkan Bluetooth Setup Assistant. PC akan terdaftar. Pilih dan klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Aktifkan berbagi file dari Mac dengan membuka "System Preferences" lagi. Kemudian klik ikon Berbagi. Centang kotak di sebelah "Berbagi Bluetooth", yang terletak di bagian bawah daftar opsi.

Langkah 5
Temukan file yang ingin Anda bagikan dari Mac in Finder. Tekan tombol "Ctrl", dan klik file tersebut. Klik "Lainnya" di menu pop-up, lalu pilih "Kirim Ke." Menu pop-up akan muncul saat pertama kali Anda berbagi file menggunakan Bluetooth. Pilih PC dari daftar ini. (Lain kali, PC akan muncul segera setelah Anda memilih "Kirim Ke," tanpa menu pop-up.)
Pada PC, klik "Ya" ketika menu pop-up muncul menanyakan apakah Anda ingin menerima transfer file. File akan segera mulai ditransfer.

Item yang Anda perlukan

  • PC menggunakan sistem operasi Windows 7
  • Mac menggunakan sistem operasi OS X


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309678.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

      Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

    • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

      Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com