whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan iPod Nano ke Speaker Bose

Sistem Bose Speaker menghadirkan audio berkualitas tinggi untuk berbagai sumber audio, termasuk pemutar MP3 pribadi seperti iPod Nano. Gunakan jack headphone pada Nano untuk mengirim sinyal audio ke unit penerima speaker Anda. Jika sistem Bose Anda tidak termasuk tambahan atau jack headphone, Anda dapat menggunakan kabel adaptor stereo 3,5mm untuk menghubungkan iPod Nano.

Input Aux

Langkah 1
Temukan input pada sistem speaker Bose Anda dan tentukan apakah Anda memiliki input headphone. Ini akan menjadi port tunggal berlabel "AUX" atau "MP3." Jika Anda menyambungkan ke sistem suara surround dengan penerima, Anda harus menggunakan kabel stereo 3,5mm untuk menyambungkan ke input penerima.

Langkah 2
Masukkan satu ujung kabel stereo ke dalam Input "AUX" pada sistem speaker Bose.
Colokkan sisi lain kabel ke jack headphone di Nano. Nyalakan dan putar lagu. Setel volume pada Nano menjadi setengah maksimum dan gunakan kontrol volume pada speaker Anda untuk menaikkan volume ke tingkat pendengaran yang diinginkan.

Kabel Adaptor Stereo

Langkah 1
Temukan panel input pada penerima Bose Anda. Hubungkan ujung merah dan putih kabel adaptor ke port "Aux," "CD" atau "DVD".

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel adaptor lainnya ke jack headphone di iPod Nano.
Nyalakan Nano dan mainkan lagu. Sesuaikan volume pada iPod hingga setengah maksimum dan gunakan kenop volume pada panel kontrol penerima untuk mengatur level pendengaran yang diinginkan.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel stereo
  • Kabel adaptor stereo 3,5 mm


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309476.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Pembicara JVC

      JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

      Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com