whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Seluruh File di Sandisk Cruzer

sepenuhnya

Sandisk Cruzer adalah flash drive USB yang digunakan untuk mentransfer dokumen, musik, gambar, dan data lainnya dari satu komputer ke komputer lain. Ketika Cruzer Anda menjadi penuh atau Anda ingin menghapus isinya, Anda harus memformat disk. Memformat menghapus semua data pada Sandisk Cruzer Anda, jadi yang terbaik adalah memeriksa konten drive dan menyalin file-file penting sebelum memulai proses pemformatan.

Langkah 1
Masukkan SanDisk Cruzer di komputer Anda port USB komputer dan tunggu komputer Anda mengenali perangkat.

Langkah 2
Klik tombol "Start" dan kemudian klik "Computer." Klik kanan drive SanDisk Cruzer dan pilih "Jelajahi." "Removable Disk" jika Anda tidak mengganti nama USB flash drive Anda. Jelajahi isi Cruzer dan simpan semua file penting ke hard drive komputer Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Kembali" di bagian atas layar Anda. Klik kanan drive SanDisk Cruzer dan pilih "Format."

Langkah 4
Pilih "FAT 32" jika USB flash drive berkapasitas 4GB atau lebih tinggi. Jika USB flash drive Anda kurang dari kapasitas 4GB, pilih "FAT."

Langkah 5
Tempatkan tanda centang di kotak "Quick Format" jika Anda ingin melakukan format cepat. Jika Anda ingin melakukan format menyeluruh, biarkan kotak ini kosong. Jika Anda melakukan format menyeluruh, komputer Anda akan menghapus konten dan juga memindai dan memperbaiki segala sektor buruk pada Cruzer Anda. Jika sebelumnya Anda telah menerima kesalahan saat mencoba mentransfer data ke Cruzer Anda, ini adalah metode yang dapat diandalkan untuk memperbaiki flash drive. Melakukan format cepat hanya akan menghapus file.
Klik "Mulai" untuk memulai format. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada kecepatan komputer Anda dan ukuran Cruzer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309461.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Membersihkan & Menghapus Hard Drive pada HP

    Komputer Hewlett Packard biasanya memulai dengan baik, tetapi menjadi kembung seiring bertambahnya usia. Atau, Anda mungkin kesal pada kenyataan bahwa ketika Anda membeli komputer HP, ia datang dengan perangkat lunak percobaan yang mungkin tidak pernah Anda gunakan. Dalam kedua kasus tersebut, satu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com