whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melakukan Streaming Dari Laptop ke TV Tanpa Delay

Seiring semakin banyaknya media hiburan yang tersedia secara online, kemampuan untuk mengalirkan konten dari komputer laptop ke televisi Anda menjadi semakin bernilai. Jika Anda ingin streaming tanpa penundaan dalam audio atau video, cara terbaik Anda adalah menggunakan koneksi kabel HDMI langsung antara televisi dan laptop Anda. HDMI tidak hanya streaming dengan mulus, tetapi juga mempertahankan gambar dan kualitas suara definisi tinggi, memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten HD sebagaimana seharusnya dilihat dan didengar.

Langkah 1
Hubungkan HDMI kabel ke port HDMI-out di laptop Anda.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel yang lain ke port HDMI-in di televisi Anda.

Langkah 3
Nyalakan televisi Anda dan alihkan ke saluran input yang sesuai.

Langkah 4
Arahkan mouse ke sudut kanan bawah hingga bilah Charms muncul, lalu klik "Perangkat."

Langkah 5 - Klik "Layar Kedua," diikuti oleh "Duplikat" atau "Perpanjang." Yang pertama menduplikasi layar laptop Anda di televisi, sedangkan yang kedua membuat televisi menampilkan tampilan Desktop sebagai perpanjangan dari monitor asli.

Langkah 6
Klik ikon "File Explorer" dari tampilan Desktop di kedua layar.

Langkah 7
Klik "Desktop" dari jendela File Explorer, lalu klik "Control Panel |

 ", 3, [[Sesuaikan Resolusi. "

Langkah 8
Pilih monitor kedua, klik menu tarik-turun" Resolusi "untuk membuka slider penyesuaian resolusi, dan kemudian sesuaikan seperlunya sehingga desktop ditampilkan dengan benar di televisi Anda.
Operasikan laptop Anda seperti biasa jika menggunakan "Gandakan," atau seret jendela yang ingin Anda lihat di televisi dari tampilan Desktop di laptop ke tampilan Desktop di televisi jika menggunakan "Perpanjang."

Tips - Jika laptop atau televisi Anda tidak mendukung HDMI, cari kabel yang kompatibel untuk perangkat Anda dan hubungkan kedua perangkat tersebut. Tergantung pada jenis kabelnya, Anda mungkin memerlukan kabel audio terpisah, karena banyak jenis kabel - seperti komponen , DVI dan VGA - adalah semua solusi khusus video.
Sementara beberapa komputer secara otomatis mulai menampilkan desktop di layar, beberapa mungkin menonaktifkan tampilan sekunder secara default. Dalam kedua kasus, sesuaikan resolusi melalui menu Resolusi agar agar sesuai desktop untuk televisi Anda dan mendapatkan mos t dari pengalaman layar lebar Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309016.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

      Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

    • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

      Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com