whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Stereo Mobil Tanpa Antena Daya

Stereo mobil baru menghembuskan kehidupan baru ke dalam pengalaman berkendara, memasok lebih banyak daya dan fitur daripada unit stok yang Anda ganti. Pengkabelan antena dan kabel lainnya di harness radio baru lebih mudah daripada yang awalnya muncul. Dibantu oleh adapter harness kawat aftermarket berkode warna, menghubungkan stereo baru ke kendaraan yang ada dilakukan tanpa meretas kabel.

Penghapusan Stereo Saham
Anda mungkin ingin mendapatkan stereo baru di tanda hubung, tapi pertama-tama yang lama harus keluar. Sumber skematik kendaraan yang menunjukkan lokasi berbagai sekrup dan klip yang menahan bezel trim radio di sekitar unit kepala stok. Lepaskan sekrup dan tempatkan di tempat gelas atau lokasi aman lainnya. Hati-hati lepaskan trim, memperlihatkan perangkat keras memegang braket radio stok di dasbor. Hapus ini juga, menjaga mereka terisolasi dari sekrup lain untuk menghindari kebingungan. Lepaskan radio dan lepaskan kabel harness. Tarik ujung antena dari bagian belakang radio. Lepaskan semua tanda kurung yang terhubung ke radio stok, karena Anda mungkin perlu mengaitkannya ke kit dasbor baru yang diperlukan dengan stereo yang ditingkatkan.

Pengabelan Kawat Harness
Perhatikan label yang ditempelkan di bagian atas stereo baru . Ini akan memberi Anda warna dan sebutan untuk kabel di harness stereo. Cocokkan warna dan fungsi ini dengan yang ada di harness adapter aftermarket. Tarik dari lead terbang prestripped dari kedua memanfaatkan. Crimp kabel yang cocok bersama dengan alat crimp dan terisolasi konektor crimp 16 gauge. Colokkan harness radio ke bagian belakang stereo.

Antena Bertenaga atau Pasif
Lihatlah kabel kawat pabrik di rongga dasbor. Jika Anda memiliki antena bertenaga, akan ada kabel berlabel "ANT" atau "ANT PWRD." Ini sering berwarna biru dengan garis putih, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan skema untuk memastikannya. Hubungkan kabel ini dengan kabel yang cocok pada harness radio baru untuk penerimaan radio terbaik, terutama di daerah pinggiran. Jika radio memiliki kabel untuk antena bertenaga tetapi mobil Anda tidak memilikinya, cukup pasang konektor terisolasi di atas kabel telanjang, tetapi jangan menghubungkannya dengan apa pun.

Pembersihan dan Uji
Setelah semua kabel individual dikerutkan menjadi satu, gunakan tiga dari empat ikatan plastik kecil di sepanjang harness untuk mengikat semuanya. Langkah ini membuatnya jauh lebih mudah dan bersih ketika mencoba untuk menggeser semuanya kembali ke dasbor. Tempatkan lengan pemasangan radio baru ke dalam rongga kit dasbor aftermarket, lalu tekuk setidaknya satu dari kurung penahan segitiga di setiap sudut. Geser radio baru ke dalam selongsong sampai terkunci di tempatnya. Hubungkan harness radio ke radio, dan ujung harness yang lain ke pabrik kabel di rongga dasbor. Colokkan kabel antena ke bagian belakang stereo baru. Anda mungkin perlu memanfaatkan konverter untuk mengubah pola pin pada ujung antena kendaraan dengan input antena gaya selubung universal pada stereo baru. Geser unit dengan hati-hati ke dasbor, luruskan lubang pemasangan pada harness dengan lubang di dasbor. Amankan radio baru dengan sekrup yang sebelumnya digunakan untuk menahan stereo pabrik di tempatnya. Ganti trim radio dan perangkat keras apa pun. Nyalakan sistem dan sesuaikan keseimbangan dan luntur, memastikan semua speaker menghasilkan suara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308816.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

    Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

  • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

    Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

    Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com