whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyambungkan Kontrol Volume Speaker

Jika Anda mendengarkan audio hanya di satu area ruang tamu atau ruang mendengarkan Anda, Anda mungkin tidak memerlukan apa pun selain remote untuk mengontrol volume. Namun, jika Anda mendengarkan audio dari sistem hiburan rumah di beberapa kamar atau ruangan besar, Anda mungkin ingin kemampuan untuk mengontrol volume untuk masing-masing speaker. Kebanyakan remote penerima atau A /V memungkinkan Anda untuk mengontrol volume hanya untuk amplifier dan bukan speaker yang terhubung dengannya. Agar dapat mengontrol volume masing-masing speaker dalam sistem audio secara terpisah, Anda dapat memasang kontrol volume di dinding yang melemahkan sinyal yang dikirim dari amplifier atau penerima sistem.

Langkah 1
Pilih area di dinding tempat Anda ingin memasang kontrol volume. Gunakan stud finder untuk menemukan stud yang dapat Anda gunakan untuk memasang kontrol volume. Gunakan pensil dan penggaris-sejajar untuk menggambar diagram guntingan di dinding sedikit lebih besar dari wadah dua geng yang akan Anda gunakan untuk memasang kotak kontrol volume.

Langkah 2
Gunakan gergaji drywall atau pisau utilitas untuk gali lubang di sepanjang garis yang Anda gambar untuk diagram guntingan di dinding.

Langkah 3
Posisikan kotak stopkontak dua geng di sisi giwang kayu. Amankan kotak stopkontak ke stud dengan dua kuku 10d. Gunakan alat kabel ikan untuk menjalankan kabel speaker dari amplifier ke lubang guntingan dan kotak stopkontak. Jalankan kabel speaker dari wadah dua geng ke pengeras suara yang ingin Anda sambungkan ke kontrol volume. Jangan menghubungkan ke kabel speaker ke amplifier atau speaker.

Langkah 4
Kendurkan sekrup terminal "Amplifier /Penerima" dan "Speaker" di bagian belakang kontrol volume dengan obeng Phillips.

Langkah 5
Dorong kembali kabel speaker berlebih melalui lubang di kotak stopkontak dua geng. Masukkan unit kontrol volume ke dalam kotak stopkontak dua geng. Pastikan lubang sekrup di bagian atas dan bawah kontrol volume sejajar dengan yang ada di kotak stopkontak.

Langkah 6
Masukkan sekrup penahan yang dikirimkan bersama kontrol volume ke lubang sekrup di wajah dari unit. Kencangkan sekrup penahan dengan obeng Phillips.

Langkah 7
Matikan amplifier atau penerima jika Anda belum melakukannya. Hubungkan kabel dari amplifier ke terminal bertanda "Amplifier /Terima" atau yang serupa. Hubungkan kabel speaker berwarna solid ke terminal negatif ("-") dan yang dengan strip tipis mengalir turun ke terminal positif "+". Sambungkan kabel yang mengarah ke speaker menggunakan metode yang sama.

Langkah 8
Hubungkan kabel yang berjalan dari kontrol volume ke amplifier. Sekali lagi, cocokkan polaritas kabel speaker untuk memastikan kabel negatif dan positif terhubung ke terminal atau blok kawat yang benar di bagian belakang amplifier atau penerima. Sambungkan kabel yang mengarah dari kontrol volume ke speaker.

Langkah 9
Pasang kontrol volume tambahan sesuai kebutuhan dan kabelkan menggunakan metode yang sama seperti yang digunakan pada yang pertama.

Langkah 10
Nyalakan amplifier atau penerima dan putar audio atau musik seperti biasa. Sesuaikan volume pada penerima atau amplifier secara normal.
Sesuaikan level suara dari masing-masing speaker dengan memutar tombol kontrol volume ke kiri untuk mengurangi volume atau ke kanan untuk meningkatkannya.

Kiat
Jika Anda menempatkan volume Anda mengontrol 50 kaki atau kurang dari amplifier atau receiver, Anda dapat menggunakan kabel speaker 16 atau 18 gauge untuk menghubungkan amplifier, kontrol volume dan speaker. Untuk jarak lebih dari 50 kaki, Anda harus menggunakan kabel speaker 12 atau 14 gauge yang lebih berat.

Peringatan

  • Banyak kontrol volume memiliki peringkat penanganan daya maksimum 100 watt atau kurang. Jika Anda menghubungkan kontrol volume Anda ke amp berdaya tinggi, Anda harus menghindari pengaturan volume pada amplifier terlalu tinggi untuk menghindari meniup atau merusak kontrol volume - kecuali Anda yakin kontrol dapat menangani output daya. Sekalipun speaker Anda mampu menangani level suara tinggi dari amp, kontrol volume mungkin tidak. Jika Anda merusak kontrol volume, suara dari amp atau penerima tidak akan diputar melalui speaker yang terhubung ke kontrol yang rusak.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pencari pejantan
  • Pensil dan penggaris atau garis sejajar
  • Gergaji gergaji atau pisau utilitas
    < li> kotak wadah dua geng
  • Kuku palu dan 10d
  • Alat ikan kabel
  • Kawat speaker
  • Obeng Phillips
  • Kontrol volume kotak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308791.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Membuat Antena Loop untuk Radio AM

      Penerimaan radio AM bisa sedikit rumit, mengingat sifatnya yang sangat terarah. Namun, karakteristik antena loop yang dibangun dengan baik dan unit yang dibeli secara komersial terutama kosmetik. Karena penerimaan AM hampir sama hubungannya dengan lokasi seperti konstruksi antena, Anda dapat mem

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com