whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Aturan tentang Penggunaan Legal Video Surveillance

Sulit untuk membantah efektivitas pengawasan video dalam menggagalkan kejahatan di tempat bisnis atau tempat tinggal pribadi. Kamera video yang terlihat adalah pencegah hebat dalam pertempuran melawan mengutil, perampokan, dan pencurian, dan kamera rahasia adalah alat yang efektif dalam membantu mengidentifikasi dan menuntut mereka yang bertanggung jawab untuk merampok Anda. Tetapi sebelum Anda mulai memasang dudukan kamera dan menjalankan kabel video melalui langit-langit Anda, ada baiknya untuk memoles hukum pengawasan. Meskipun hanya 16 negara bagian yang telah mengeluarkan undang-undang yang secara khusus menangani masalah ini, penting untuk mengikuti beberapa pedoman hukum saat mengatur sistem pengawasan Anda - terlepas dari negara bagian mana Anda berada.

Undang-Undang Pengawasan Negara
Karena tidak ada undang-undang federal yang secara khusus menangani pengawasan video, terserah masing-masing negara bagian untuk mengetahui cara menangani situasi ini. Sampai saat ini, 16 telah memberlakukan undang-undang yang membatasi pengawasan video. Di Hawaii, pengawasan video hanya sah dengan persetujuan orang yang ditonton. Di Alabama, Minnesota, dan Florida, tidak apa-apa untuk menonton siapa pun yang Anda inginkan selama orang itu tidak berada di tempat pribadi - yang menurut hukum, adalah tempat di mana orang dapat secara wajar mengharapkan privasi. Arkansas, di sisi lain, memungkinkan pengawasan tempat pribadi jika subjek memberikan persetujuan, sementara Georgia mengizinkan pengawasan di tempat-tempat umum dan pribadi - tetapi kamera tidak dapat disembunyikan di keduanya. Utah memiliki undang-undang yang serupa, tetapi pembatasan kamera tersembunyi hanya berlaku untuk tempat-tempat pribadi. Delaware, Kansas, Maine, New Hampshire dan South Dakota membutuhkan persetujuan untuk semua jenis pengawasan kamera tersembunyi, sementara Utah, Michigan dan Tennessee meminta persetujuan hanya untuk kamera tersembunyi di tempat-tempat pribadi. Dan akhirnya, undang-undang California menyatakan ilegal membuat rekaman video "komunikasi rahasia" tanpa persetujuan.

Tidak Dilarang
Negara bagian Anda absen dari daftar yang disebutkan di atas tidak selalu berarti Anda bebas melakukan pengawasan apa pun yang Anda inginkan. Dalam banyak kasus, tidak adanya undang-undang hanya berarti tidak ada aturan yang ditetapkan untuk diikuti oleh hakim - sehingga keputusan bisa berjalan baik. Misalnya, di negara bagian yang tidak memiliki undang-undang pengawasan, Anda kemungkinan besar tidak akan dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana jika seorang karyawan atau pelindung menuntut karena dia yakin haknya dilanggar, tetapi ada kemungkinan Anda bisa kehilangan gugatan tersebut. Untuk itu, negara Anda dapat dengan mudah memberlakukan hukum pengawasan video kapan saja.

Mainkan dengan Aman
Kecuali Anda merasa perlu menggunakan pengawasan rahasia, pasang kamera Anda di lokasi yang terlihat ", 3, [[Dengan melakukan itu, Anda tidak hanya akan melindungi diri dari konsekuensi hukum apa pun yang mungkin timbul dari penggunaan kamera tersembunyi, tetapi Anda bahkan mungkin lebih terlindungi dari kejahatan. Keyakinan bahwa kehadiran kamera video semata-mata mengurangi pencurian sangat populer sehingga kamera tiruan menjadi sangat populer di kalangan pengecer besar. Meskipun perangkat ini sebenarnya tidak berfungsi, mereka berfungsi sebagai pencegah pencurian yang efektif karena mereka membuat pelanggan dan karyawan percaya bahwa mereka sedang diawasi. Juga, jika negara Anda mengizinkan pengawasan di tempat-tempat pribadi (mis. Kamar mandi dan ruang ganti), pastikan kamera disertai dengan tanda-tanda yang terlihat jelas yang memberi tahu pelanggan bahwa mereka sedang dipantau untuk tujuan pengendalian pencurian - dan pastikan tidak ada yang menggunakan sistem keamanan untuk apa pun kecuali untuk menghindari kekacauan hukum di tangan Anda.

Film Diam
Undang-undang Federal menyatakan bahwa secara diam-diam merekam percakapan adalah sah hanya jika salah satu pihak yang direkam mengetahuinya. Meskipun 37 negara mematuhi standar federal, 13 negara sisanya (California, Connecticut, Florida, Illinois, Maryland, Massachusetts, Michigan, Montana, Nevada, New Hampshire, Pennsylvania, Oregon dan Washington) telah selangkah lebih maju, melewati undang-undang yang mengharuskan persetujuan kedua belah pihak. Meskipun tidak satu pun dari undang-undang ini yang secara khusus membahas pengawasan video, orang dapat berargumen bahwa rekaman video dengan suara dapat diatur oleh undang-undang ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308732.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com