whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan TV, VCR & DVD ke DISH Network

Penerima satelit Dish Network Anda memiliki beberapa koneksi di bagian belakang unit. Anda dapat menggunakan koneksi ini untuk menghubungkan aksesori ke receiver Dish Anda, termasuk TV, DVD, dan VCR. Diperlukan sedikit perencanaan, karena perangkat Anda mungkin memiliki koneksi yang sama. Jika Anda ingin menghubungkannya ke receiver dengan benar, Anda perlu memastikan bahwa tidak ada perangkat yang memerlukan titik koneksi yang sama.

Langkah 1
Cabut penerima Dish Network Anda.

Langkah 2
Colokkan kabel HDMI Anda ke port HDMI di televisi Anda dan colokkan ujung lainnya ke port HDMI receiver jaringan Dish.

Langkah 3
Colokkan kabel S-Video ke colokan S-Video di bagian belakang pemutar DVD. Colokkan ujung kabel yang lain ke colokan S-Video pada receiver.
Colokkan salah satu kabel audio /video ke warna yang cocok di bagian belakang VCR. Tancapkan ujung kabel yang lain ke warna senada dari konektor "A /V Out" pada receiver.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio-visual bercabang tiga
  • Kabel HDMI
  • Kabel S-video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308731.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com