whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Ukuran Kawat Dari Crossover ke Pembicara

Transduser individual ganda yang terdiri dari sistem speaker disebut driver. Setiap driver mereproduksi bagian dari rentang frekuensi yang dapat didengar, tetapi sinyal jangkauan penuh dari amplifier ke speaker harus terlebih dahulu dibagi untuk suara yang akurat dan untuk mencegah kerusakan driver. Crossover adalah jaringan elektronik aktif atau pasif, yang memisahkan sinyal menjadi frekuensi tinggi, sedang dan rendah. Pengkabelan dari pelat terminal ke crossover dan ke penggerak individual membutuhkan pengabelan, yang diperlukan dalam mentransfer informasi listrik melalui rantai sinyal.

Pengukur dan Jarak
Pengkabelan speaker dipilih berdasarkan pada jaraknya bergerak dari sumber daya atau amplifier ke speaker. Panjang kawat ke terminal speaker dari amplifier menentukan ukuran yang dapat digunakan; jarak yang lebih jauh membutuhkan kawat yang lebih tipis. Hingga 50 kaki, 16 kawat pengukur dapat diterima dan diperlukan untuk mencegah resistensi berlebih pada kawat. Ini menciptakan suara yang tipis, kurang berdampak. Dibutuhkan lebih dari 50 kaki, 14 atau 12 kawat pengukur. Namun, di dalam speaker dari terminal ke crossover dan dari crossover ke driver hanya memerlukan 18 pengukur, karena jarak di dalam kabinet biasanya hanya beberapa inci. Pengukur yang lebih besar dapat dipilih karena berbagai alasan desain terpisah dari kebutuhan listrik. Namun, kawat yang lebih tebal dapat membuat penyolderan dan pemasangan driver lebih sulit daripada yang diperlukan.

Audio Mobil
Aplikasi audio mobil sering menghadirkan variabel pemasangan variabel yang biasanya tidak ada di lingkungan audio rumah konvensional. Crossover audio mobil sering dirancang dengan kosmetik yang menarik, dengan asumsi bahwa mereka akan dipamerkan dengan amplifier, equalizer dan perangkat lainnya. Dalam kasus ini, menempatkan crossover segera oleh driver speaker yang mereka makan mungkin tidak praktis atau diinginkan. Menjalankan pengukur yang diperlukan untuk mengatasi jarak dari amplifier ke speaker dengan benar perlu dilakukan. Ingat bahwa crossover pasif adalah parasit, artinya mereka menyerap persentase tertentu dari kekuatan penguat sebelum sinyal mencapai speaker. Paling tidak, sebaiknya gunakan kabel pengukur 14 gauge di lingkungan seluler untuk mengatasi masalah pemasangan ini, serta menangani dengan benar amplifier berkekuatan tinggi yang sering digunakan dalam aplikasi audio mobil.

Crossover Aktif
Primer perbedaan antara crossover berkisar pada perangkat pasif dan aktif. Crossover pasif adalah yang terdiri dari papan yang diisi dengan resistor, choke, dan kapasitor. Unit-unit ini paling sering ditemukan di dalam kabinet speaker dan dikemas dengan sistem speaker yang dirancang sebagai komponen untuk audio mobil. Ini membutuhkan kabel speaker. Crossover aktif adalah perangkat bertenaga, ditempatkan di antara preamplifier dan amplifier. Crossover aktif menggunakan kabel sinyal RCA dan titik crossover yang dapat disesuaikan untuk membagi sinyal. Karena amplifier tidak secara langsung memberi makan crossover aktif, pengukur kabel speaker bukan merupakan faktor. Namun, menggunakan kabel RCA yang terlalu panjang dari preamplifier ke crossover dan ke amplifier atau amplifier dapat menghasilkan penurunan kualitas sinyal, karena peningkatan kapasitansi.

Penghentian Kawat Speaker
Koneksi antara amplifier, crossover dan speaker bervariasi tergantung pada konfigurasi spesifik. Sambungan konvensional di dalam kabinet pengeras suara biasanya melibatkan terminal cincin berkerut yang menghubungkan dua kabel timah dari bagian dalam cangkir terminal ke crossover, yang menggunakan sambungan patri. Output crossover juga biasanya disolder, yang mengarah ke terminal sekop slip-on berkerut di belakang setiap pengemudi. Sistem audio mobil biasanya melibatkan penutup sekop berkerut di bawah pelat kompresi ulir ke dan dari crossover. Seperti speaker audio rumah, terminal slip-on digunakan di bagian belakang setiap driver. Beberapa driver premium termasuk subwoofer menggunakan tiang pengikat pegas, mengamankan kabel telanjang di bagian belakang speaker.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308667.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

    Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

  • Cara Mengganti Kain pada Grill Speaker Saya

    Jika speaker sistem suara Anda telah melihat bagian keausannya, tempat pertama yang mungkin akan mulai ditampilkan adalah di penutup panggangan. Kain jala ini digunakan untuk menutupi permukaan depan speaker secara menarik, tetapi sangat tipis dan menjadi sangat rapuh sehingga lama kelamaan akan

  • Bagaimana Crimp Speaker Wire

    Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com