whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Rute pada PC ke Garmin Nuvi

Membuat rute baru pada perangkat GPS modern yang berfitur lengkap seperti Garmin Nuvi sangat mudah. Sebagian besar model memiliki layar sentuh yang besar dan mudah digunakan serta sistem menu berbasis ikon, dan bahkan seorang pemula dapat menggunakannya. Membuat rute di komputer Anda bisa lebih mudah dan lebih cepat, dengan perangkat lunak BaseCamp Garmin sendiri atau program pihak ketiga. Rute baru Anda dapat ditransfer menggunakan kabel USB biasa.

Persiapan
Selain Nuvi dan komputer pribadi, Anda akan memerlukan beberapa hal lain. Garmin Anda dilengkapi dengan kabel USB, yang akan Anda gunakan untuk mentransfer data dari komputer ke Nuvi. Jika hilang, Anda dapat mengambil pengganti di pengecer elektronik mana pun, seperti RadioShack. Unduh perangkat lunak BaseCamp Garmin dari situs web perusahaan, dan ikuti petunjuk untuk menginstalnya di komputer Anda. Anda mungkin juga ingin membeli peta tambahan terperinci dari Garmin atau sumber pihak ketiga. Jika Anda menggunakan sumber luar, pastikan mereka kompatibel dengan BaseCamp atau MapSource, perangkat lunak manajemen peta Garmin yang lebih lama.

Membuat Rute
Membuat rute di BaseCamp cepat dan sederhana. Jika titik awal dan tujuan Anda terlihat pada tampilan peta saat ini, klik kanan mereka dan pilih "Buat Waypoint" dari menu sembulan. Jika tidak, gunakan fitur pencarian program, dan klik kanan lokasi di hasil pencarian. Drop down menu "Baru" dan klik "Rute." Kotak dialog muncul, meminta Anda untuk menarik titik awal dan tujuan ke bidang layar yang benar. BaseCamp membuat dan memberi nama rute. Anda dapat mengedit rute untuk mengubah namanya, jika diinginkan.

Memodifikasi Rute Anda - Dengan menggunakan teknik klik kanan yang sama, Anda dapat menambahkan titik arah menengah menandai belokan atau landmark di sepanjang jalan. Saat Anda mengklik "Buat Waypoint," setiap lokasi baru ditampilkan di panel di sebelah kiri layar Anda. Anda dapat menarik dan melepasnya ke rute baru Anda, yang juga akan ditampilkan di panel kiri. Edit rute Anda untuk menempatkannya dalam urutan yang benar. Anda juga dapat mengubah rute Anda di layar dengan mengklik ikon pensil, dan menyeret garis abu-abu ke rute pilihan Anda. Mengubah pengaturan profil Anda juga dapat mengubah pilihan rute perangkat. Simpan rute.

Memindahkan Rute Anda
Untuk mentransfer rute yang sudah selesai ke Nuvi Anda, sambungkan secara fisik ke komputer Anda menggunakan kabel USB dan nyalakan. BaseCamp akan membutuhkan beberapa detik untuk mengenali perangkat Anda dan menghubungkannya. Ini akan ditampilkan di bagian atas panel di sebelah kiri layar Anda. Jika Anda memiliki kartu memori SD yang terpasang, BaseCamp akan menunjukkan perangkat dan kartu memori secara terpisah sehingga Anda dapat memutuskan ke mana harus mengirim data Anda. Untuk melakukan transfer, klik rute yang Anda pilih dan seret ke GPS atau kartu SD-nya, lalu jatuhkan.

Penggunaan
Menggunakan rute Anda hanya memerlukan beberapa sentuhan menu pada layar. Dari menu utama, ketuk "Di mana Untuk?" ikon, dan pilih "Rute Khusus." Pilih rute yang benar dari daftar pilihan yang tersedia, dan kemudian sentuh "Pergi" untuk memuatnya. Anda juga dapat mengunduh rute yang dibuat pada program lain, seperti perangkat lunak MapSource Garmin yang lebih lama. Pembaruan MapSource masih tersedia untuk pengguna yang menjalankan versi perangkat lunak, meskipun program lengkap tidak lagi dapat diunduh. Program pihak ketiga seperti Microsoft's Streets and Trips juga membuat rute yang dapat digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308560.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com