whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Tujuan dari USB Flash Drive?

Slogan jangka panjang dari "hal-hal baik datang dalam paket kecil" adalah moto yang berlaku untuk drive USB, perangkat penyimpanan portabel kecil yang masuk ke port yang khusus sesuai di komputer Anda. Juga dikenal sebagai flash drive, USB stick dan thumb drive, USB flash drive mungkin salah satu periferal komputer terkecil Anda tetapi menawarkan bantuan dengan cara besar. Temukan arti sebenarnya dari plug and play, atau cukup plug and go, ketika Anda menambahkan drive USB ke tugas komputer sehari-hari Anda.

Penyimpanan
Tujuan utama flash drive adalah untuk menyediakan penyimpanan. Ukuran fisik drive tidak terkait dengan kapasitas penyimpanannya. USB flash drive menampung beragam jumlah data, seperti 2GB atau lebih. Drive USB adalah cara eksternal untuk mengatur file, alih-alih mengambil ruang penyimpanan yang berharga di komputer Anda. Delegasikan satu drive untuk arsip foto liburan keluarga, misalnya, dan lainnya untuk menjaga keamanan dokumen tertulis. Saat memilih drive USB, pertimbangkan apa yang akan Anda simpan di dalamnya. Seluruh program, permainan, atau file yang dapat dieksekusi akan membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan daripada dokumen atau grafik pengolah kata tunggal.

Transfer File
Hard dan floppy disk telah menjadi peninggalan masa lalu, tetapi satu tujuan mereka terlayani dengan baik adalah transfer file. Di masa lalu, Anda memuat sesuatu, seperti dokumen yang Anda ingin seseorang untuk meninjau dan menyetujui, ke disk dan meneruskannya. Meskipun sekarang mungkin untuk sekadar mengirim file melalui email, beberapa di antaranya terlalu besar atau mungkin berisiko keamanan untuk dikirim melalui Web. Dengan flash drive, Anda dapat mentransfer file dengan cepat dan mudah. Apakah Anda hanya memuat file ke flash drive dan secara pribadi menyerahkannya kepada orang lain atau Anda mengirimkannya, flash drive menawarkan manfaat tambahan: Anda dapat menghapus kontennya dan menggunakannya kembali berulang kali, sesuatu yang tidak dapat dilakukan saat mentransfer file oleh sebagian besar CD. Menggunakan flash drive untuk mentransfer file juga dapat meringankan beban Anda saat bepergian, menghemat ruang dalam koper atau tas komputer untuk keperluan lainnya.

Space Saver
Drive USB adalah penghemat ruang saat Anda menggunakannya untuk menyimpan file sebelumnya disimpan di komputer Anda, tetapi mereka juga dapat menyatakan beberapa ruang meja Anda juga. Lebih kecil dan lebih kompak daripada hard drive eksternal, drive USB mendapat julukan "thumb drive" mereka karena mereka mengambil ukuran sebenarnya dari ibu jari. Anda akan dapat memasukkan lebih banyak drive USB di laci meja dibandingkan dengan hard drive atau perangkat penyimpanan yang dapat ditulis ulang. Portabilitas mereka juga menghemat ruang saat Anda ingin handsfree - cukup selipkan satu di saku Anda dan Anda akan siap untuk memiliki akses ke file Anda di ujung jari Anda.

Kustomisasi dan Bakat
Data yang Anda simpan pada drive USB dapat dipecah menjadi bentuk nol dan satu yang paling dasar, tetapi drive USB itu sendiri menawarkan cara untuk mengekspresikan diri Anda dengan sedikit bakat dan kreativitas. Walaupun ada drive USB yang dibuat secara umum, Anda juga dapat memilih desain olahraga dari tim atletik, karakter kartun, dan selebritas favorit Anda. Ada USB drive edisi terbatas yang dapat dikoleksi, dan yang dibuat khusus sering dibagikan di pameran dagang dan sebagai hadiah untuk acara khusus. Temukan drive USB yang bermotif bling atau bermotif macan tutul yang memungkinkan Anda mengambil file dengan gaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308484.html

Perangkat keras
  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Mengonfigurasi Drive USB

    Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

  • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

    Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com